AniManga

Manga tentang Pertemuan Gadis Kuil dengan Beruang, “Kuma Miko” Dapatkan Adaptasi Anime

girls meat bear

Manga tentang Pertemuan Gadis Kuil dengan Beruang, “Kuma Miko” Dapatkan Adaptasi Anime, Media Factory telah memulai Streaming Promotional Video yang sekaligus mengumukan bahwa manga “Kuma Miko: Girls Meet Bears” karangan Masume Yoshimoto dapatkan adaptasi anime


Pengenalan Cerita

Machi, seorang murid SMP yang merupakan seorang gadis penjaga kuil (miko) di sebuah kuil Shinto yang dilindungi beruang (kuma) di wilayah Tohoku utara Jepang. Penjaga Machi adalah beruang yang dapat berbicara bernama Natsu Suatu hari Natsu berkata kepada Natsu, “Aku ingin pergi ke sekolah di kota.” Kemudian Natsu memberikan rentetan percobaan yang harus berhasil dilakukan Machi untuk dapat bertahan hidup di kota.

Anime akan dibintangi Natsumi Hioka (Kotetsu Katsura di Witch Craft Works) sebagai Machi Amayadori dan Hiroki Yasumoto (Chad di Bleach) sebagai Natsu Kumai. Machi Amayadori Girls meet bear Girls meet bear 2 Natsu Kumai Girls meet bear 3 Girls meet bear 4 Kiyoshi Matsuda (Working!!, Durarara!!) akan melakukan debut pertamanya sebagai seorang sutradara di Studio Kinema Citrus dan EMT Squared. Pierre Sugiura (Yuyushiki, Barakamon) dan Masao Iketani bersama-sama menulis naskah, dan Hiroyuki Saida (NouCome) mendesain karakter sekaligus kepala pengarah animasi.

Yoshimoto meluncurkan seri di majalah Monthly Comic Flapper Kadokawa di edisi Mei 2013, dan kemudian Kadokawa menambahkan Manga ke ComicWalker, layanan web komik pada Maret 2014. Kadokawa akan Kompilasi Volume ke-5 manga pada tanggal 23 Oktober.

Terasa tak asing, banyak orang menganggap anime ini mirip Marsha and The Bear 

Sumber: ANN