AniManga

Manga tentang Studio Pembuatan Game “New Game!” Dapatkan Adaptasi Anime

Manga tentang Studio Pembuatan Game “New game!” Dapatkan Adaptasi Anime, Majalah Manga Time Kirara Charat edisi Desember mengumumkan bahwa manga “New Game!” karangan Shoutarou Tokunou akan mendapatkan adaptasi seri anime TV, seperti judul dari artikel ini, manga ini mengisahkan tentang keseharian didalam studio pembuatan game.

New game manga

Dalam manga, karakter utama Aoba Suzukaze adalah lulusan dari sekolah tinggi dan bergabung dengan perusahaan game. Orang yang membuat game yang disukainya disaat masih sebagai anak sekolahan kebetulan adalah senior Aoba di perusahaan. Cerita berikut mengisahkan gadis yang bekerja dan mengejar cita citanya di perusahaan Eaglejump.

Tokuno telah meluncurkan manga di Majalah Manga Time Kirara Charat sejak tahun 2013, dan Houbunsha telah menerbitkan volume ke-2 maret kemarin.

New game manga 2New game manga 2 3

Lengkap sudah sekarang, setelah anime tentang pembuatan manga (Bakuman), anime tentang pembuatan anime (Shirobako), dan kini anime tentang pembuatan game, satu lagi anime yang mengajarkan kita “betapa susahnya coding untuk membuat sebuah gerakan untuk menggerakan playable character didalam game.”

Sumber: ANN