AniManga

Masa Lalu Sebelum Fairy Tail Dibentuk, “Fairy Tail Zero” Dapatkan Adaptasi Anime TV pada Januari 2016

adaptasi anime

Masa Lalu Sebelum Fairy Tail Dibentuk, “Fairy Tail Zero” Dapatkan Adaptasi Anime TV pada Januari 2016, Kabar gembira bagi anda fans FT, kisah sebelum Guild Fairy Tail terbentuk yang sempat dibahas dalam manga “Fairy Tail Zero” yang berakhir pada 17 Juli lalu ini mendapatkan adaptasi anime!.

Hal ini diumumkan pada sampul manga volume 52 manga Fairy Tail (main story) dan kompilasi volume 1 Fairy Tail Zero (spin-off) yang dikarang oleh Hiro Mashima. Untuk staff anime akan diumumkan dimasa mendatang.

fairy tail zero

Disamping itu, Majalah Weekly Shounen juga mengungkapkan seiyuu dari masing masing karakter;

Mamiko Noto sebagai Mavis
Calon guild master pertama Fairy Tail anime fairy tail zero mendapatkan adaptasi anime

Katsuyuki Konishi sebagai Yuri
Calon Ayah Makarovanime fairy tail zero mendapatkan adaptasi anime 2

Hiroshi Shirokuma sebagai Warrod
Calon penyihir yang memegang gelar 4 Dewa Ishgal sekaligus calon anggota Fairy Tailanime fairy tail zero mendapatkan adaptasi anime 4

Yoshihisa Kawahara sebagai Precht
Calon master kedua Fairy Tailanime fairy tail zero mendapatkan adaptasi anime 3

Akira Ishida sebagai Zeref
Si penyihir hitam, teman sekaligus orang yang dicintai Mavisanime fairy tail zero mendapatkan adaptasi anime 5

Edisi berikutnya Weekly Shonen Magazine akan mengungkapkan aktris suara untuk Zera, teman masa kecil Mavis.anime fairy tail zero mendapatkan adaptasi anime 6

Tentunya bagi anda yang sudah membaca manga FT Zero sudah mengetahui betul apa yang terjadi dalam seri ini, bagi yang belum baca, sedikit info bahwa Fairy Tail Zero mengisahkan kedatangan  Yuri, Warrod, Precht ke Tenroujima untuk mencari harta karun (pada saat itu, mereka masih belum dapat menggunakan sihir) di Pulau Tenroujima dan disana mereka bertemu dengan Mavis, gadis kecil yang tinggal bersama temannya Zera.

Awalnya Yuri dkk mengalami konflik dengan Mavis namun setelah beberapa kejadian terjadi, mereka akhirnya bekerja sama karena mereka memiliki tujuan mereka, dimulailah petualangan dari para calon penyihir yang akan meramaikan Fairy Tail dimasa mendatang!.

Namun sepertinya, ini tidak akan menjadi anime berdurasi panjang (24 min x 12 eps), mengingat ‘bahan cerita’ yang tersedia sangatlah terbatas, yaitu 13 Chapter, walaupun belum diumumkan pasti, banyak pendapat menyatakan bahwa ini akan menjadi seri singkat.

Anime tayang perdana pada Januari 2016.

Sumber: ANN