Shokugeki no souma musim kedua

Melanjutkan Seleksi Musim Gugur, “Shokugeki no Souma: Ni no Sara” Akan Kembali Di Musim Panas Ini!


Dengan Judul Baru, Musim Kedua Shokugeki no Souma Akan Melanjutkan Cerita Dari Seleksi Musim Gugur Tootsuki


Tak perlu menunggu hingga bertahun tahun lamanya, Shokugeki no Souma akan kembali menghibur anda dengan sajian food porn makanan makanan yang menggoda dan membuat perut anda merasa lapar ketika seri ini kembali.

Diumumkan melalui akun twitter resminya, bahwa musim kedua Shokugeki no Souma akan kembali dengan judul baru, yakni “Shokugeki no Souma: Ni no Sara” (Piring Kedua). Diungkapkan juga bahwa musim kedua akan dimulai summer tahun ini.

Ketika Shokugeki no Souma dikonfirmasikan mendapatkan musim kedua pada pertengahan desember tahun lalu, sebuah promotional video juga ikut dibagikan, berikut videonya:

Sepertinya hype atas kembalinya anime bertema masakan bersensasi perang ini akan dapat memenuhi dosis anda terhadap kelaparan knowledge makanan yang luas sekaligus fanservice dari ekspresi Erina yang disajikan dengan cara yang berbeda.

Sumber: ANN

close
Pihak Sponsor Situs Kami:
Agen Bola

admin

Hobi Membaca Artikel Hal-hal yang berbau jepang, seperti Anime, Manga, dan Game. Dan baru baru ini tengah belajar untuk membuat sebuah Visual Novel dengan menggunakan Ren'Py

Jika anda tidak keberatan, tuliskan pendapat anda terkait artikel ini

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading Disqus Comments ...
Loading Facebook Comments ...