AniManga

Menjalankan 3 Novel Sekaligus Disaat Bersamaan! Novelist Pengarang Toaru (Series) Merilis Novel Baru

Menantang Diri Sendiri, Pengarang Light Novel Toaru no Majutsu no Index, Kazuma Kamachi Meluncurkan Sebuah Novel Baru!


Novelist pengarang Toaru no Majutsu no Index sekaligus Heavy Object, Kazuma Kamachi sepertinya sedang menjalankan tantangan baru untuk dirinya sendiri, disaat kedua novelnya tersebut masih berada dalam status on-going, kini novelist dari anime yang paling dinantikan sekuelnya ini akan merilis novel baru.

Seperti yang dicantumkan dalam situs penerbit Dengeki Bunko, sebuah novel baru berjudulkan Saikyou o Kojiraseta Level Counter Stop Ken Seijo Beatrice no Jakuten Sono Na wa “Buu Buu” akan diterbitkan pada pada 10 Maret nanti. Novel ini akan berkolaborasi dengan Mahaya sebagai ilustrator.

novel baru

Dengeki Bunko juga menggambarkan cerita novel ini sebagai berikut: Dalam dunia alternatif, Beatrice sendirian di posisi brilian dan bersinar yang ia dapatkan setelah menguasai pedang dan sihir, dan dia sedikit ingin menangis. Nampaknya, dia sebelumnya telah berjanji untuk menikahi Miniature Orc, namun apa yang memperparah nya?

Tak ada banyak informasi yang dapat kita dapatkan dari deskripsi yang diberikan oleh Dengeki Bunko diatas, terlebih lagi tidak ada satupun gambar ilustrasi yang diberikan. Namun sepertinya ini adalah sebuah seri action-fantasy yang sedikit dibumbui oleh taburan romance, dan bukan sebuah seri mecha seperti Heavy Object.

Sumber: ANN