AniManga

Menyebar Luaskan Bros “Love Live” Palsu, Seorang Pria Ditangkap

aplikasi pengisian pulsa

Menyebar Luaskan Bros “Love Live” Palsu, Seorang Pria Ditangkap, Sedikit berbeda dengan indonesia yang peraturannya lebih longgar, di Negeri Sakura, hanya dengan Menjual Bros palsu anda sudah dipastikan akan dipenjara, Untunglah kita berada di Negara yang Baik dan Hukum yang tidak terlalu ketat

Kejadian ini melibatkan seorang pria bernama Eichiro Wakiyama (44 tahun) ,yang menjual hingga ribuan Bros Palsu “Love Live” secara ilegal, Pria ini ditangkap oleh pihak kepolisian pada 6 Juli lalu dikarenakan melakukan “Pelanggaran Hak Cipta”

aplikasi pengisian pulsa

Bros yang seharusnya dibuat dengan bahan logam,  namun Bros buatan Wakiyama ini dibuat hanya dengan plastik murah. Bros palsu yang dijual seharga ¥ 1.280 untuk 4 Buah Bros, sementara bros yang asli dijual seharga ¥ 600/pcs.

aplikasi pengisian pulsa

bros love live school idol project

 

Wakiyama dapat menghasilkan lebih dari 500.000 yen per bulan dengan menjual bros, Wakiyama ditangkap oleh divisi Cyber Crime Kepolisian Ibaraki.

Kabarnya, polisi telah menyita lebih dari 700 pin dijadikan sebagai barang bukti. Polisi percaya dia mungkin telah mendapatkan sebanyak 2 juta yen (200,000,000 Rupiah) sejak periode akhir tahun lalu sampai april lalu (4/5 bulan).

aplikasi pengisian pulsa

Sumber: Sankei

aplikasi pengisian pulsa

Jika anda tidak keberatan, tuliskan pendapat anda terkait artikel ini

Your email address will not be published.

isipulsa web id penjualan pulsa dan kuota murah otomatis