AniManga

Microsoft Resmi Pekenalkan “Toko” Sebagai Maskot Moefikasi Windows 10

Microsoft Resmi Pekenalkan “Toko” Sebagai Maskot Moefikasi Windows 10, Budaya jepang meliputi Anime, Manga, dan Game sudah menyebar keseluruh dunia, bahkan, perusahaan besar seperti Microsoft pun ikut serta dalam mengikuti arus “Moe” untuk menghiasi kesan “Kaku” kemudian merubahnya menjadi lebih lembut dan manis dengan moefikaiasi

Baru baru ini, Microsoft memperkenalkan maskot Windows 10, yang diberi nama “Toko Madobe”, yang diambil berdasarkan polling resmi yang dibuka Microsoft dan diikuti fans .

Toko Madobe (Windows 10)

Moefikasi tidak hanya diaplikasikan terhadap Windows 10 saja, Beberapa maskot Operation System (OS) buatan Microsoft juga diikutsertakan, Seperti;

  • Nanami Madobe (Windows 7)
  • Claudia Madobe (Windows Azure)
  • Yu Madobe dan Ai Madobe (Windows 8)
  • Inori Aizawa (Internet Eksplorer)
  • Hikaru Aizawa (Microsoft Silver Light).

Dan mungkin anda menyadarinya, Microsoft memakai nama marga “Madobe” sebagai maskot Moefikasinya


Perkenalan Toko Madobe:

Menurut profilnya, Toko adalah seorang gadis berumur 17 tahun yang melakukan perjalanan dari 100 tahun di masa depan dan sampai 2015 karena tahun tersebut menandai titik balik penting dalam sejarah dunia teknologi.

Dia berharap untuk meningkatkan teknologi menggunakan keterampilan teknologi tingkat jenius dan menyemangati para pemula. Dia berkepribadian konyol , sehingga manajer (karakter fiksi disuarakan oleh Daisuke Namikawa) khawatir tentang dia. Dia juga penggemar game online.

Moefikasi sedang Mendunia!!!!!

Sumber: ANN