AniManga

Minggu Depan, Akan Ada Sebuah “Pengumuman Penting” Terkait Manga Assassination Classroom

Setelah Seri Tamat, Saya Sangat Berharap Ini Akan Hadir Sebuah Sekuel Dengan Kelas 3-E Menjadi Pembunuh Professional


Assassination Classroom/Ansatsu Kyoushitsu sudah menyelesaikan klimaks pertarungan terpuncak minggu lalu, maka dari itu tidak mengherankan jika Yuusei Matsui akan menyelesaikan manga minggu depan. Namun sepertinya akan ada sesuatu yang besar yang akan menghampiri kelas pembunuhan 3-E ini.

Seperti yang diumumkan majalah Weekly Shounen Jump edisi minggu ini, pada majalah tersebut dicantumkan sebuah tagline bertuliskan “super important announcement” akan hadir untuk Ansatsu Kyoushitsu di edisi berikutnya, yang akan terbit pada 22 Februari.

Majalah juga memberikan teaser bahwa minggu depan akan hadir “klimaks dari misi akhir” dan “penyelesaian dari pertempuran yang telah ditakdirkan

ansatsu kyoushitsu 1

Entah apa yang akan dijanjikan Jump pada akhir seri Ansatsu Kyoushitsu, namun bukan tidak mungkin yang dimaksud dengan “super important announcement” adalah sebuah sekuel, seperti halnya Tokyo Ghoul yang berlanjut menjadi Tokyo Ghoul: re, Naruto menjadi Boruto atau Akame ga Kill dengan prekuelnya adalah Akame ga Kill: Zero.

ansatsu kyoushitsu 2

Kombo 3 Pembunuh Terhebat: Nagisa dengan bakat alami menjadi seorang pembunuh,  Karma dengan pemikiran dan fisik yang sangat terlatih, dan Kayano sebagai istri Nagisa.

Jika benar yang dimaksud adalah sekuel, saya dapat membayangkan menjadi perubahan total pada seri, dengan judul baru dengan menghapus kata Kyoushitsu (kelas) menjadi sesuatu yang lain.

Cerita bersetting ketika kelas 3-E berpisah dengan memilih jalannya masing masing ketika mengetahui Koro-sensei sudah tidak bersama mereka. Cerita utama dimulai ketika Nagisa, yang sudah menjadi pembunuh professional diberikan tugas untuk menjalankan misi yang mempertaruhkan keselamatan bumi, karena dianggap mustahil untuk melakukannya sendiri, Nagisa akan mengumpulkan kembali satu per satu murid mantan kelas 3-E menjalankan sebuah misi tersebut.

Tentunya, itu hanyalah fantasi gila saya, namun akan menjadi sesuatu yang menarik jika hal tersebut akan benar benar terjadi.

Sumber: ANN