dragon nest

MNC TV Akan Tayangkan Film “Dragon Nest: Warrior’s Dawn” Perdana Di Layar Kaca Indonesia


Sebuah Film Yang Diangkat Dari Sebuah Game Bernama “Dragon Nest” Akan Ditayangkan Perdana Oleh MNC TV


Dragon Nest, sebuah game asal korea yang dikembangkan oleh Eyedentity Games dan sudah diterbitkan di berbagai negara, termasuk indonesia.dragon nest character

Game yang sudah diterbitkan di berbagai belahan negara ini kemudian diangkat menjadi sebuah film berjudulkan “Dragon Nest: Warrior’s Dawn” pada tahun 2014, kemudian dilanjutkan dengan sekuel film kedua yang yang diberi nama “Dragon Nest: Throne of Elves” yang saat ini sedang dalam proses pengerjaan yang dijadwalkan dirilis tahun depan.

Dan sekarang, muncul kabar gembira baik anda para gamer maupun pecinta anime, film Dragon Nest ini akhirnya akan ditayangkan di Indonesia, tidak perlu menontonnya di Bioskop!, karena MNC TV, salah satu stasiun tv swasta nasional di indonesia ini akan segera menayangkan film ini.

Kisah perjuangan sekelompok manusia petualangan & para elf untuk mengalahkan naga hitam! Penuh aksi & kejutan. Kisah serunya di #DragonNest Perdana Di Layar Kaca, Jumat pukul 10.00!

Dikirim oleh MNCTV Official pada 29 Desember 2015

Pihak Sponsor Situs Kami:

Film ini akan ditayangkan oleh MNC TV bertepatan dengan tahun baru, Jumat, 01/08/2015. Sebuah hari yang tepat untuk membuka “halaman baru” untuk siaran-siaran tv di tahun mendatang.

Seperti di dalam gamenya, film ini menampilkan 6 Heroes seperti Velskud, Gerraint, Barnac, Teramai, Nerwin dan Karacule. Film ini rilis di Indonesia pada 11 Juli 2015.

Film Dragon Nest ini menceritakan tentang seorang laki-laki bernama Lambert yang berusaha menemukan jati diri dalam mencari kekuatannya. Namun sayang sikap ceroboh dan selalu bermain-main dalam menghadapi masalah membuatnya terlihat tidak bisa apa-apa. Suatu hari tanda-tanda Black Dragon akan bangkit lagi mulai muncul. Black Dragon sendiri adalah Naga yang dapat merusak dan menghancurkan apa yang ada di sekitarnya.

King Cassius di Negeri Altera tidak tinggal diam, ia mengirim pasukan beserta 6 Spesial yang memiliki kekuatan tersendiri. Mereka nantinya akan disebut 6 Legendary Heroes. Mereka bernama Gerraint, Velskud, Barnac, Teramai, Nerwin, dan Karacule. Ditambah Lambert dan Liya mereka semua berusaha mengalahkan Black Dragon sebelum menghancurkan istana. Nasib mereka semua mungkin ada di tangan Lambert. Pemuda itu harus mengumpulkan keberanian dan keahlian untuk menyelamatkan Negri Altera.

Simak Trailer Dragon Nest: Warrior’s Dawn

Bagi kawan kawan yang sudah menonton atau mungkin membaca spoilernya di situs situs review, pastinya anda sudah mengetahui se-bagaimana serunya film 3D ini. Namun saya ragu bahwa film ini akan bebas sensor jika ditayangkan di Indonesia, terutama pada bagian ending.

dragon nest film

close
Pihak Sponsor Situs Kami:
Agen Bola

admin

Hobi Membaca Artikel Hal-hal yang berbau jepang, seperti Anime, Manga, dan Game. Dan baru baru ini tengah belajar untuk membuat sebuah Visual Novel dengan menggunakan Ren'Py

2 thoughts on “MNC TV Akan Tayangkan Film “Dragon Nest: Warrior’s Dawn” Perdana Di Layar Kaca Indonesia

Comments are closed.

Loading Disqus Comments ...
Loading Facebook Comments ...