AniManga

Mulai Bulan Depan, Naruto Shippuden Akan Mengakhiri Filler & Kembali Melanjutkan Cerita Asli Dari Manga-nya

Naruto Shippuden Akan Kembali Ke Cerita Orisinil Manga-nya Pada Bulan Mei Nanti


Penantian tiada akhir yang dirasakan para pembaca serial manga Naruto dalam bentuk anime dengan cerita orisinil-nya akhirnya berakhir. Setelah kurang lebih 1 tahun berada dalam arc filler, mulai bulan depan anda sudah dapat kembali menikmati pertarungan melawan kedua antagonis utama dalam seri, Uchiha Madara dan Kaguya.

Hal ini diumumkan pada sebuah posting yang dibagikan di situs resmi Tokyo TV. Pada pengumuman tersebut, dibagikan sebuah visual yang menyatakan bahwa Naruto Shippuden akan memasuki arc baru mulai bulan Mei nanti.

naruto kembali tayang

Untuk detail lebih lanjutnya akan diumumkan pada majalah Weekly Shounen Jump edisi 21 dan 22. Arc baru akan menyajikan bahan cerita berdasarkan karya orisinil mang Mashashi Kishimoto. Arc baru ini diberi nama “final decisive battle”, yang melanjutkan battle antara Team 7 dengan Madara, dan kemudian Kaguya.

Selain itu, diungkapkan pula bahwa Asian Kung-Fu Generation akan menyanyikan lagu opening baru “Blood Circulator” untuk menyambut kembalinya anime ke cerita orisinilnya.

Kabar yang cukup melegakan, namun rasanya tidak lucu jika misalkan setelah 5-10 episode tayang, studio Pierrot kembali berkreasi dengan menggarap skenario yang mereka tulis sendiri. Paling tidak, saya ingin melihat scene dimana Kagura menunjukan nosebleed diadaptasi menjadi anime sebelum arc filler lainnya dimulai.

-Kaguya-Otsutsuki-naruto-shippuuden-37189402-778-1028

Sumber: ANN