AniManga

Musim Kedua? Akan Ada Pengumuman Penting Untuk Serial “Mahouka Koukou no Rettousei” Minggu Ini

[the_ad id="16278"] [the_ad id="16277"] [the_ad id="16198"]

Jika Benar Ini Akan Menjadi Seasons Kedua, Sudah Saatnya Untuk Mendeklarasikan Mahouka Koukou no Rettousei Sebagai Salah Satu Dari 7 Keajaiban Dunia


Akun twitter resmi The Irregular at Magic High School/Mahouka Koukou no Rettousei pada kemarin hari telah mengumumkan akan ada ‘pengumuman penting’ yang akan diumumkan bersamaan dengan dirilis-nya novel volume ke-19 yang akan dirilis minggu ini, tepatnya pada Kamis, 10 Maret 2016.


Belum ada pengumuman lebih lanjut terkait kabar ini sampai Kamis nanti, namun para fans di jepang sudah menjadikan ini sebagai ‘berita besar’ dan berspekulasi bahwa ini akan menjadi pertanda lampu hijau untuk dibuatnya sekuel seperti yang dibicarakan di Yaraon! saat ini. Ada pula yang berpendapat bahwa ini mungkin akan menjadi adaptasi anime layar lebar sebagai salah satu kemungkinan dari ‘pengumuman penting’ ini.

[the_ad id="16278"] [the_ad id="16285"]

cover light novel volume the irregular at magic high school

Seperti yang anda tahu, bahkan sejak musim pertama Mahouka Koukou no Rettousei berakhir, bahan cerita dari novel untuk diangkat menjadi anime sudah mencukupi untuk membuat sekuel yang berjalan 1 cour. Namun sebaiknya anda tidak terlalu berharap banyak, mengingat yang mengadaptasi serial ini menjadi anime adalah MadHouse. 

seasons 2 mahouka no way

Seasons 2? No Way!

Jika benar ini akan menjadi pengumuman dibuatnya musim kedua, sudah saatnya anda berwaspada karena besok akan ada meteor besar yang akan menghantam bumi.

[the_ad id="16280"]

Sumber: Crunchyroll

[the_ad id="16278"] [the_ad id="16277"]