AniManga

Musim Kedua Seri Anime TV “Assassination Classroom” Akan Berakhir Dengan Akhir Cerita Di-Manganya

Assassination Classroom Akan Berjalan Selama 2 Cour, Yang Diperkirakan Berakhir Di Awal Juli, Sedangkan Manga-nya Sendiri Akan Berakhir Bulan Depan


Satu lagi ace-nya Shounen Jump akan segera berakhir. Setelah kabar bahwa Assassination Classroom akan menamatkan seri manga-nya bulan depan, kini anda tidak perlu khawatir adaptasi animenya berakhir dengan ending gantung, kenapa?

Majalah Weekly Shounen Jump edisi 12 telah melampirkan hasil sebuah interview bersama sutradara pembuatan anime ini, yakni Seiji Kishi. Pada interview tersebut diungkapkan bahwa Seiji bersama komite produksi akan mengakhiri anime dengan mengadaptasi anime sampai chapter akhir dalam manga.

Sepertinya akan ada beberapa bagian didalam manga-nya yang akan di-cut jika diadaptasi menjadi anime. Mengingat seasons pertama yang berjumlah 22 episode dapat diakhiri dengan bahan cerita sebanyak 73 chapter dan manga-nya sendiri (mungkin) akan diakhiri pada chapter 180, mungkin akan ada 10-20 chapter yang tidak akan diperlihatkan dalam versi animenya.

Walaupun begitu, sepertinya pilihan itu lebih baik jika dibandingkan anime berakhir dengan gantung. Selain itu, cerita yang tidak dapat diangkat menjadi serial tv mungkin akan dijadikan OVA.

Sumber: ANN