AniManga

Nantikan Kisah King “Nanatsu no Taizai” Sebagai Seorang Mangaka Di Spin-Off Manga Terbarunya!

Bagaimana Kisah King Menjadi Seorang Mangaka? Manga Yang Mengisahkan Hal Ini Akan Mulai Dirilis Bulan Depan


Kesuksesan Nanatsu no Taizai terus meningkat, setelah dikonfirmasi mendapatkan musim kedua yang hadir di tahun ini dan dibuatnya manga spin-off yang berkisah tentang member Seven Deadly Sins sebagai seorang aktor film, kini manga baru akan memusatkan cerita pada King, yang didalam seri utamanya merupakan raja para peri. Didalam manga spin-off ini, King akan bekerja sebagai seorang berusaha untuk mengejar deadline dalam serialisasinya sebagai seorang mangaka.

Hal ini diumumkan di majalah Special Kodansha edisi februari yang terbit hari ini, bahwa Masataka Ono akan menulis & menggambar manga baru berjudulkan Nanatsu no Taizai King no Manga Michi (Nanatsu no Taizai: Perjalanan King Menuju Manga). Manga ini akan mulai diterbitkan 20 Februari nanti.

nanatsu no taizai king 2

Manga akan dibuat dalam format manga 4-panel, yang mengisahkan King bercita-cita untuk menjadi seorang mangaka. Dalam cerita, King ingin bekerja sebagai asisten Meliodas, yang merupakan seorang mangaka professional. Ketika mengetuk pintu, orang yang membukakan pintu dan menjawabnya adalah seekor babi, Hawk.

Barangkali, yang akan diperlihatkan dalam manga spin-off ini tidak hanya King dan Meliodas saja, dipastikan anggota lain Seven Deadly Sins akan ikut serta untuk muncul didalam manga ini, entah menjadi rival, kawan, ataupun editor galak yang memarahi mangakanya.

Sumber: ANN