AniManga

Netflix Akan Berkolaborasi Dengan Production I.G Untuk Memproduksi Anime Orisinil “Perfect Bones”

Setelah Sekian Lama, Akhirnya Netflix Memutuskan Bekerja Sama Dengan Studio Production I.G Untuk Membuat Anime-nya Sendiri


Beberapa waktu yang lalu, petinggi Netflix sempat berbicara tentang ketertarikan mereka untuk membuat anime-nya sendiri, karena pada waktu itu mereka hanya menunjukan ‘ketertarikan’, mereka belum mengumumkan seperti apa bentuk anime yang mereka buat tersebut, termasuk apakah anime diproduksi pihak asing (jepang) atau diproduksi dengan studio mereka sendiri.

Netflix anime

Kini, Netflix mengungkapkan bahwa mereka akan bekerja sama dengan Production I.G, sebuah studio yang telah memproduksi banyak anime legend, seperti Attack on, Psycho-Pass, Noblese untuk memproduksi sebuah anime orisinil pertama mereka.

Anime ini diberi judul “Perpect Bones”, yang direncanakan akan menjadi sebuah anime 1 cour dengan 12 Episode, Kazuto Nakazawa (Blood+) juga dilibatkan untuk menjadi sutradara produksi anime. Berikut sinopsisnya:

Perpect Bones diatur di masa depan di mana para ilmuwan telah mencoba untuk mengembangkan “manusia sempurna” dengan harapan menjaga perdamaian di alam semesta.Setelah hampir mencapai tujuan mereka dengan menghasilkan tiga anak, para ilmuwan mengirim “manusia baru” yang mereka ciptakan untuk pelatihan lebih lanjut, dimana mereka akan diculik oleh serangkaian organisasi jahat dengan tujuan agar mereka mampu menggunakan kekuatan mereka untuk untuk diterapkan di tatanan dunia baru.

Di antara semua serial tv dan film yang Netflix tawarkan , saya cukup tertarik dengan seri original dari Netflix ini. Production I.G akan menghadirkan satu lagi judul yang akan mampu memberi gebrakan yang dihasilkan dari semangat dan imajinasi dari para kreator di studio kami. Kami sangat bersemangat dalam proyek Perfect Bones ini” ucap CEO Production I.G, Mitsuhisa Ishikawa.

netflix anime

Walaupun saya masih belum dapat membayangkan seperti apa anime ini sebelum sebuah promotional video atau visual disajikan, nampaknya anime ini tak akan jauh berbeda dengan anime lain dari Production I.G yang penuh dengan scene bocor bocor, terlebih lagi jika Kazuto Nakazawa terlibat dalam proyek ini.

Sumber: Crunchyroll