AniManga

“Netoge no Yome wa Onna no Ko Janai to Omotta?” Perkenalkan Desain dan Kepribadian Setiap Karakter

Di Jepang, Netoge no Yome wa Onna no Ko Janai to Omotta? Akan Mulai Ditayangkan Pada 7 April 2016


 

Tak lama setelah mengumumkan tanggal tayang perdana, kini Netoge no Yome wa Onna no Ko Janai to Omotta memperkenalkan masing masing karakter didalam anime, diantaranya:

Ako Tamakidesain karakter anime netogedesain karakter anime netoge 2

Disuarakan oleh Rina Hidaka. Ako memainkan karakter dengan class cleric di game online Legendary Age, didalam game dia bernama Ako. Dia adalah heroine utama dalam seri ini.

Hideki Nishimuradesain karakter anime netoge 3 desain karakter anime netoge 4

Disuarakan oleh Toshiyuki Toyonaga. Toshiyuki memainkan karakter dengan class armored knight di Legendary Age, didalam game dia bernama Lucian. Dia adalah protagonist utama dalam seri.

Akane Segawadesain karakter anime netoge 5 desain karakter anime netoge 6

Disuarakan oleh Inori Minase. Akane memainkan karakter dengan class sword-dancer dengan avatar laki-laki di Legendary Age, didalam game dia bernama Schwein.

Kyou Goshouindesain karakter anime netoge 7 desain karakter anime netoge 8

Disuarakan oleh MAO. Didalam kehidupan nyata, Kyou adalah putri dari kepala sekolah dan juga ketua OSIS. Dalam Legendary Age, Kyou adalah pemimpin guild dan juga pengguna kekuatan sihir yang kuat yang menggunakan avatar laki-laki, didalam game dia bernama Apricot.

Yui Saitoudesain karakter anime netoge 9 desain karakter anime netoge 10

Disuarakan oleh Yoshino Nanjou. Didalam kehidupan nyata, Yui adalah seorang guru yang mengajar di sekolah tokoh lainnya berskolah. Didalam game, dia adalah putri kucing yang bernama Nekohime.

Nanako Akiyamadesain karakter anime netoge 11

Disuarakan oleh Hitomi Ohwada. Nanako adalah teman Akane. Akane memperkenalkannya pada Legendary Age, dengan hasil yang berpotensi bencana.

Berkisah tentang seorang lelaki bernama Hideki Nishimura yang sebelumnya pernah menyatakan cinta kepada seorang gadis di dalam game online namun ternyata gadis itu adalah seorang pria di dunia nyata. Seraya memendam masa lalu yang sangat memalukan itu, dia bersumpah tidak akan pernah memercayai “gadis” di dunia online lagi. Namun pada suatu hari, seorang gadis mengutarakan perasaan kepadanya di dunia online yang ditanggapi secara ogah-ogahan karena dia menganggap gadis itu adalah pria di dunia nyata. Ternyata setelah bertemu, gadis itu benar-benar seorang wanita yang bahkan sangat imut bernama Ako Tamaki. Sebagai seorang gamer akut, Ako tidak bisa membedakan antara dunia nyata dan dunia digital, hal ini membuatnya jadi menyendiri dan tidak memiliki teman. Hideki dan rekan-rekan satu guild-nya pun berusaha untuk menyadarkan Ako.

Anime akan mulai tayang perdana pada 7 April.

Sumber: Crunchyroll