AniManga

Ngebet Pengen Buat Seri Baru, Pengarang “Ajin” Berencana Akan Kembali Ke Dunia Ero-Manga

Ternyata, Pengarang Manga Badass Ini Adalah Mantan Pengarang Ero-Manga!


Gamon Sakurai, pengarang manga yang sudah sukses membuat manga yang dikarangnya tersebut diangkat menjadi trilogy film dan seri tv yang telah perdana tayang pada beberapa hari yang lalu. Mungkin anda tidak akan menyangka bahwa Sakurai-sensei yang dikenal mampu membuat suasana manga yang dipenuhi ketegangan ini ternyata adalah mantan pengarang ero-manga!

Meskipun menemukan ketenaran barunya, Sakurai mengungkapkan pada Oktober lalu bahwa dia ingin kembali ke karirnya sebelumnya setelah menyudahi Ajin. Saat ini dia masih akan menggambar manga (Ajin), tapi Sakurai sepertinya ingin kembali ke di dunia eromanga dengan pen-name “G-10.”

“sangat disesalkan bahwa aku disebut “mantan” ero manga artis.”

Pada awalnya aku ingin menggambar sesuatu yang lain bersamaan dengan serialisasi Ajin, namun majalahnya berubah dari 2 bulanan menjadi 1 bulanan, jadi aku mulai mengerjakan cerita dan setting, dan aku juga masih menggambarnya setelah semua pekerjaan itu.
Saya merasa kemampuanku masih kurang.”

“Aku minta maaf sedalam-dalamnya kepada editor manga dan mereka yang menyukai karyaku sebagai G-10.

Aku pernah mengatakannya dalam blog pribadiku: Setelah Ajin selesai aku pasti kembali menggambar ero-manga.

Jika anda penasaran dengan judul ero-manga yang dibuat olehnya, manga yang pernah dikarangnya adalah Jihatsu Arui wa Kyousei Shuuchi, sebuah manga bergenre lolicon hentai, sayangnya, anda tidak akan dapat menemukan manga ini dalam versi online. 

Sumber: Yaraon! (sumber mengandung konten NSFW – salinan dari ero-manga yang dimaksud diatas)