AniManga

“No Game No Life” Dikonfirmasi Mendapatkan Sebuah Adaptasi Anime Layar Lebar

Sebagai Ganti Seasons 2 yang Dirasa Masih Mitos, Madhouse Akan Mengerjakan Sebuah Movie Untuk Seri Anime No Game No Life


Setelah dicap sebagai studio yang sangat pelit untuk mengerjakan sebuah sekuel untuk setiap anime yang pernah mereka garap, nampaknya kini Madhouse telah membuka tirai baru untuk menghilangkan imej tersebut dan bersedia untuk mengerjakan sekuel dari novel milik Yuu Kamiya, No Game No Life.

Hal ini diumumkan pada event “Summer Festival 2016” yang diselenggarakan oleh MF Bunko, pada pengumuman tersebut, diungkapkan bahwa sebuah film layar lebar untuk No Game No Life tengah dalam pengerjaan.

Sayangnya, pada pengumuman tersebut, tak dijelaskan apakah ini adalah film yang mengadatasi novel, cerita orisinil dari pihak studio, atau hanya sekedar recap.

No Game No Life sendiri bercerita tentang sepasang kakak beradik, Shiro dan Sora yang merupakan gamer jenius yang dikenal dengan nama ” “(blank). Mereka merasa mereka hidup di dunia yang salah, yang mereka sebut dengan “game yang jelek”, sampai akhirnya seorang “tuhan” memanggil mereka ke dunia yang segala perselisihan, perang, sampai batas negara ditentukan dengan game atau permainan.

no game no life movieTensai gamer’ll come back, dude!

Nampaknya, dengan adanya movie ini, peluang dibuatnya seasons 2 dari salah satu anime yang nge-hype di tahun 2014 ini menjadi mungkin, terutama jika penjualan tiket untuk film ini laris terjual. YesIt’s really possible.

Sumber: TwitterNico Nico

[UPDATE]

Saat ini di Jepang telah beredar rumor yang menyebutkan bahwa movie ini akan mengadaptasi cerita dari light novel volume ke-6, yang mana hampir keseluruhan cerita di volume ini adalah sebuah prequel. Dengan kata lain, Riku dan Shuvi akan menjadi sorotan di film ini.

light novel no game no life akan diadaptasi menjadi animelight novel no game no life akan diadaptasi menjadi anime