AniManga

One Piece Cetak Rekor Dunia Penjualan Kategori Manga dengan Pengarang Tunggal

One Piece Cetak Rekor Dunia Penjualan Kategori Manga dengan Pengarang Tunggal ,Website Resmi One Piece pada senin lalu mengumumkan bahwa Manga yang dikarang oleh Eiichiro Oda, One Piece berhasil mencetak rekor dunia “Seri Komik dengan Salinan Terbanyak yang diterbitkan untuk yang dikarang oleh seorang penulis tunggal.”

penghargaan one piece

Dengan berhasil menerbitkan sebanyak 320,866,000 Salinan di Seluruh dunia ,Oda mengomentari penghargaan melalui pernyataan tertulis: “Terima kasih untuk sertifikasi ini untuk Rekor Dunia Manga adalah cara menyenangkan untuk menghabiskan waktu, tetapi ketika saya menerima laporan yang mengatakan ‘melalui One Piece saya dapat memiliki teman-teman,’ atau ‘melalui. One Piece saya dapat menemukan kekasih saya, ‘saya benar-benar bahagia. ”

Dia melanjutkan dengan mengatakan, “Saya merasa seperti nomor catatan ini memiliki kemungkinan untuk membawa jumlah yang sama dari orang bersama-sama. Aku tidak akan melupakan para pendahulu saya di dunia manga, rekan-rekan yang saya bekerja dengan, dan pembaca, dan mulai sekarang saya ingin terus menggambar pekerjaan yang tidak mempermalukan Penghargaan Rekor Dunia yang telah diberikan kepada saya. ”

Pada penghargaan yang diberikan pada Hari senin lalu ini tidak dihadiri oleh Oda-sensei (alasan tidak diungkapkan) ,sebagai penggantinya, seorang Editor dari One Piece diserialisasikan yaitu Shounen Jump Shueisha, Yoshihisa Heishi telah mewakilkan Oda-sensei dalam menerima penghargaan tersebut.

penghargaan one piece 2 penghargaan one piece 3

Awal Oda-sensei menerbitkan Manga One Piece sudah ada sejak tahun 1997, dengan diterbitkan di sebanyak 30 Negara di Dunia. dan pada Volume 77 Manga One Piece, diumumkan bahwa One Piece Volume 77 terjual sebanyak 3,8 Juta Salinan pada 3 April lalu

Sebelumnya, telah diumumkan Pula ,pada Minggu depan akan terdapat Berita Besar Terkait One Piece !, Apa mungkin Live Action? Movie ? atau Game? Hal tersebut akan diumumkan minggu depan

Sumber: OriCon