AniManga

“Ore ga Ojou-sama Gakkou ni “Shomin Sample” Toshite Gets Sareta Ken” Perdana Oktober, Karakter Diperkenalkan

“Ore ga Ojou-sama Gakkou ni “Shomin Sample” Toshite Gets Sareta Ken” Perdana Oktober, Karakter Diperkenalkan, Satu lagi anime dengan judul panjang seperti Shimoneta. Anime yang sebelumnya dikabarkan dapatkan adaptasi anime. Dan ini hari ini (27/07/15)  anime ini dikonfirmasi akan dirilis pada Bulan Oktober

Ore ga Ojou-sama Gakkou ni Shomin Sample Toshite Gets Sareta Ken

Website Resmi Ore ga Ojou-sama Gakkou ni “Shomin Sample” Toshite Gets Sareta Ken Telah mengungkapkan deskripsi setiap karakter utama yang akan dihadirkan dalam seri anime ini, berikut diantaranya.

Deskripsi Karakter

Atsushi Tamaru sebagai Kimito Kagurazaka

Seorang mahasiswa Akademi yang sangat normal, yang tiba-tiba diculik dan dibawa ke Akademi Seika untuk melayani wanita kaya untuk dijadikan “sampel” kepada seluruh mahasiswa di Akademi tersebut.Kimito Kagurazaka

Yu Serizawa (Shiragami Youko di Jitsu wa Watashi wa) sebagai Aika Tenkūbashi

Seorang gadis Tsun, yang akan mengatakan apapun yang ada dipikirannya. Dia tidak ingin sendirian, tetapi memiliki kesulitan berbicara dengan orang semua sama.

Aika Tenkūbashi

Rika Tachibana sebagai Reiko Arisugawa

Siswa tahun pertama Akademi Seika, dan putri sulung dari keluarga Arisugawa, salah satu dari “tiga keluarga besar”. Dia menunjukkan keanggunan, elegan, dan simpati sebagai wakil kelas, dia disebut sebagai “wanita dari semua wanita”

Reiko Arisugawa

Yuki Kuwahara (Uzumaki Himawari di Naruto The Last) sebagai Hakua Shiodome

Siswa tahun kedua Akademi Seika yang laboratorium pribadinya sendiri, dan diminati oleh departemen R & D ,banyak perusahaan internasional yang ingin merekrutnya. Ketika dia mendapat sebuah ide baru terkait penelitiannya, dia langsung melepas pakaian dan mulai menulis rumus di dinding terdekat.

Hakua Shiodome

Chitose Morinaga (Hyakuya Fumie di Owari no Seraph) sebagai Karen Jinryō

Seorang gadis yang selalu membawa katana kemanapun dia pergi. bisa dibilang dia adalah Gadis Pedang. Namun jauh di lubuk hatinya, dia merasa kesepian, dan menyukai hal-hal yang kawai

Karen Jinryō

Saori Onishi (Hisako Arato di Shokugeki no Souma) sebagai Miyuki Kujo

Penggagas saran untuk menculik Kimito sebagai “sample umum.” Dia adalah kepala pembantu yang sangat sadis. Dia bekerja sebagai pembantu eksklusif Kimito.

Miyuki Kujō

Yumi Hara (Albedo di Overlord) sebagai Eri Hanae

Teman masa kecil Kimito yang bekerja sebagai Idol Seiyuu. Dia khawatir tentang Kimito yang tiba-tiba pindah.

Eri Hanae

PV Ore ga Ojou-sama Gakkou ni “Shomin Sample Toshite Gets Sareta Ken

Deskripsi Cerita

Sebuah kisah komedi romantis, seorang anak SMA biasa diculik oleh akademi khsusus wanita elit untuk menjadi “contoh dari orang-orang biasa” , Sebuah Sekolah yang hanya dihuni oleh perempuan , yang sebelumnya tidak pernah bertemu laki laki seumurannya.

Sebuah rencana telah direncanakan untuk menculik Kimito Kagurazaka untuk dibawa ke Akademi Seika, sebuah sekolah khusus perempuan, apa yang akan terjadi dengan Kimito?

Semoga Anime ini tidak menjadi anime harem mainstream dengan cerita yang flat dan plot yang tak berasa. mengingat ,dilihat dari desain karakter diatas, yang sudah tergolong sering ditampilkan di beberapa anime lainnya.

Sumber: ANN