otogi nekomu

Otogi Nekomu Dikabarkan Hamil dan Menikah dengan Seorang Mangaka Berusia 51 Tahun


Sebuah Kejutan Yang Dihadirkan Otogi Nekomu Mengejutkan Netizen Akan Kabar Pernikahannya


Seperti yang banyak orang sebutkan, cinta itu memang tak mengenal status, harta, fisik, maupun usia. Tak ada rumus ataupun algoritma yang dapat menjelaskan bagaimana cinta itu terbentuk, bahkan untuk seorang programer profesional-pun tak dapat membuat ataupun menjelaskan bagaimana cara kerja perasaan manusia.

Ketika seseorang jatuh cinta, sejelek atau kekurangan apapun yang dimiliki pasangannya, dimata orang yang sedang jatuh cinta, pasangannya adalah orang yang paling sempurna di dunia. Tak terkecuali dengan apa yang dirasakan ero-cosplayer, Otogi Nekomu saat ini.

otogi nekomu menikah

Melalui blog miliknya, Otogi Nekomu secara mengejutkan mengumumkan pernikahannya dengan Kosuke Fujishima, seorang mangaka berusia 51 tahun yang dikenal akan pekerjaannya dalam mengerjakan manga Taiho Shichauzo dan Aa! Megami-sama, serta merancang desain karakter dalam game Tales series (Tales of Phantasia, Tales of Symphonia, Tales of the Abyss, Tales of Vesperia, Tales of Xillia I & II, Tales of Zestiria, Tales of Berseria)

Otogi Nekomu juga menjelaskan bahwa saat ini dia sedang mengandung dan meminta maaf akan kejutan yang tiba tiba ini, mereka ingin agar kandungannya berada dalam keadaan baik, dan untuk sementara waktu mungkin dia akan mengambil cuti untuk menjaga kondisi tubuhnya.

Satu lagi, dia meminta para fans untuk menunggu dan mengatakan bahwa dia akan berusaha untuk melakukan yang terbaik untuk tampil sebagai sosok seorang ibu di depan Anda di kesempatan selanjutnya.

Pihak Sponsor Situs Kami:

cosplayer cantik Otogi Nekomu 2

Bagi Anda yang belum tau, Otogi Nekomu hanyalah nama panggungnya, nama aslinya adalah Okuyama Mitsuki dan dia lahir pada tanggal 15 Desember 1995. Otogi tergabung dengan agensi besar Horipro, agensi yang sama dengan May’n dan Wada Akiko. Nama Otogi Nekomu berasal dari 2 kata, yaitu Otogi yang berasal dari Otogibanashi (dongeng) dan Nekomu (kucing tidur). Bila kamu menulis kata Otogi dalam huruf hiragana (おとぎ), huruf-huruf tersebut akan terlihat seperti kucing yang sedang tidur. Karena itu dia menggabungkan keduanya.

cosplayer cantik Otogi Nekomu 4

Ingin mengucapkan selamat atas pernikahannya atau justru patah hati karena idol Anda di-embat oleh kakek-kakek? Mungkin dilema itulah yang saat ini Anda rasakan, namun sebagai seorang fans, tak ada salahnya untuk mendoakan semoga rumah tangga langgeng dan awet, sapa tau nanti dapat anak-nya sebagai gantinya.

Congratulations, and warm wishes to both of you on your marriage

Sumber: Blog resmi Otogi Nekomu

close
Pihak Sponsor Situs Kami:
Agen Bola

admin

Hobi Membaca Artikel Hal-hal yang berbau jepang, seperti Anime, Manga, dan Game. Dan baru baru ini tengah belajar untuk membuat sebuah Visual Novel dengan menggunakan Ren'Py

One thought on “Otogi Nekomu Dikabarkan Hamil dan Menikah dengan Seorang Mangaka Berusia 51 Tahun

  1. Sayang banget, lebih baik nikah sama aku aja lah si cantik ini…

    Download anime di laguandi .com

Jika anda tidak keberatan, tuliskan pendapat anda terkait artikel ini

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading Disqus Comments ...
Loading Facebook Comments ...