AniManga

Pemula? Kini Kamu Dapat Mencoba Mendaftar Sebagai Seiyuu Part-Time di Anime Movie “Kokuhaku Jikkou Iinkai”

Tertarik Menjadi Seorang Pengisi Suara? Tidak Perlu Pengalaman Atau Kemampuan Khusus Untuk Mendaftar Audisi Sebagai Seiyuu di Anime ini!


4 Bulan menjelang penayangan perdana dari anime yang mengambil cerita dalam vocaloid HoneyWorksZutto Mae Kara Suki Deshita: Kokuhaku Jikkou Iinkai, karena dalam pembuatan anime masih kekurangan seiyuu, para staff kini membuka sebuah audisi bebas dimana setiap orang berhak untuk mendapatkan kesempatan untuk menjadi pengisi suara di film layar lebar ini!

Seperti yang dipajang di situs lowongan pekerjaan Townwork, sebuah lowongan pekerjaan untuk pengisi suara dengan upah harian sebesar 30.000 yen (sekitar 254 dolar AS) dan biaya transportasi ke Tokyo akan dibayar secara terpisah (Catatan: upah harian rata-rata untuk aktor suara rookie/pemula adalah sekitar ¥ 15.000).

Sesi rekaman dijadwalkan akan diadakan di akhir Februari, dan diharapkan waktu yang diperlukan paling lama adalah delapan jam. Tidak ada kualifikasi atau pengalaman yang diperlukan, dan pelatihan lanjutan oleh staf eksklusif akan ditawarkan secara gratis pada hari rekaman. Jumlah orang yang akan dipekerjakan adalah satu atau dua, tanpa memandang jenis kelamin. Jika tertarik, anda dapat mendaftarnya disini.


Intinya, audisi ini dibuka untuk semua orang! Barangkali ini dapat anda jadikan penghasilan tambahan diwaktu luang, walaupun anda tidak dapat mengikuti audisi ini hanya dengan bermodalkan kata kata ‘oppai’, ‘ecchi’, ‘daisuki’ saja ^_^.

Sumber: Crunchyroll