AniManga

Pendapat Shoko Nakagawa Mengenai L.A Kangoku Gakuen, “Bersiap untuk Tayangan Adegan Vulgar!”

[the_ad id="16278"] [the_ad id="16277"] [the_ad id="16198"]

 Pendapat Shoko Nakagawa Mengenai L.A Kangoku Gakuen, “Bersiap untuk Tayangan Adegan Vulgar!” ,Memang sedikit mengejutkan kabar mengenai Kangoku Gakuen mendapatkan Adaptasi Live Action, tentunya, seperti yang duga, para staff sepertinya akan kesusahan untuk mencari peran yang cocok untuk memerankan karakter Wakil Kedua Dewan dikarenakan kriteria dada yang dimilikinya lebih besar daripada wanita pada umumnya.susunan peran yang diinginkan para peran

Susunan peran yang diinginkan para fans

[the_ad id="16278"] [the_ad id="16285"]

Kita lewati dulu pencarian para peran untuk Live Action, mari kita serahkan semuanya pada pihak staff. Mari kita lanjutkan ketopik utama dari artikel ini, Shoko Nakagawa yang merupakan fans Manga Kangoku Gakuen terkejut sekaligus gembira bahwa kabar favoritnya mendapatkan adaptasi L.A

Apakah mereka benar-benar membuat live-action Kangoku Gakuen? Apa apaan!!? Dan dengan Noboru Iguchi sebagai direktur !!!! Aku tidak bisa menunggu, apa ini !!!

shokotan

 

Ini menakutkan untuk Manga ini dijadikan Live Action, namun saya lega, Noboru Iguchi akan memimpin pembuatan film (Direktur mempengaruhi bagus tidaknya sebuah Live Action, Seorang pengarah yang mengarahkan sebuah project, dan Noboru Iguchi memiliki reputasi baik atas beberapa project yang pernah dipimpinnya).  Bersiap Total untuk Ke-Vulgaran!!!

Shoko Nakagawa atau lebih dikenal dengan nama “Shokotan” di Jepang. Shokotan sempat memintangi film Nuigurumaa Z, yang pada saat itu Iguchi berperan sebagai Direktur. Shokotan mendapat antusias dari penggemarnya dari Anime JoJo’s Bizarre Adventure, Free! – Iwatobi Swim Club dan Final Fantasy VII.

[the_ad id="16280"]

Sumber: Nikkan Sports

[the_ad id="16278"] [the_ad id="16277"]