AniManga

Pengarang “Haiyore! Nyaruko-san” Buat Versi Light Novel dari Manga Dagashi Kashi

dagashi kashi 2

Pengarang “Haiyore! Nyaruko-san” Buat Versi Light Novel dari Manga Dagashi Kashi, Situs Resmi Gagaga Bunko rabu kemarin mengumumkan bahwa pengarang Light Novel “Haiyore! Nyaruko-san”, Manta Aisora akan mengadaptasi manga berjudulkan “Dagashi Kashi” yang dikarang oleh Kotoyama

Adaptasi Light Novel akan diberi judul “Dagashi Kashi: Mou Hitotsu no Natsuyasumi” (Cheap Sweets Candy: Another Summer Vacation). Dalam pembuatan light novel ini, Aisora juga akan bekerja sebagai ilustrator untuk Novel. Novel akan mulai diterbitkan oleh Shogakukan 18 Desember mendatang.

Dagashi Kashi Mengisahkan tentang seorang pria bernama Shikada Kokonotsu yang hidup dengan Ayah dan memiliki sebuah toko permen dipedesaan, dan suatu hari nanti Kokonotsu akan menjadi penerus toko permen ini, Namun, Kokonotsu ingin menjadi penulis manga.

Suatu hari di musim panas, Gadis kawai namun aneh bernama Shidare Hotari dari perusahaan permen terkenal berkunjung ke toko permen keluarga Kokonotsu. Ayah Kokonotsu adalah orang yang terkenal akan kemampuannya mengolah permen dan dia (Hotari) ingin dia untuk bergabung dengan perusahaan keluarganya.Namun, ia (ayah Kokonotsu) hanya akan setuju jika dia bisa meyakinkan Kokonotsu untuk mengambil alih bisnis keluarga.

Anime Dagashi Kashi Akan mulai tayang Januari tahun depan 

Sumber: ANN