AniManga

Pengarang Manga “Death Note”, Segera Memulai Sebuah Manga Baru berjudul “Platinum End”

manga baru 5Pengarang Manga “Death Note”, Segera Memulai Sebuah Manga Baru berjudul “Platinum End”, Setelah berhasil membuat hit besar di dua manga sebelumnya, Death Note dan Bakuman. Kini pengarang manga tersebut, yang tak lain adalah Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata akan segera meluncurkan sebuah manga berjudulkan “Platinum End”

Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata hari ini telah membagikan sebuah visual berwarna untuk Manga ini

Ohba dan Obata juga mengungkapkan beberapa rincian tentang cerita manga. Ini akan menjadi kisah “manusia dan malaikat,” yang akan berpusat di sekitar Mirai Kakehashi, seorang anak yang “tidak mencari harapan untuk hidup.

Manga secara resmi akan diluncurkan di edisi Desember Majalah Jump SQ pada 4 November. Namun, di edisi 45 majalah Weekly Shounen Jump akan memperlihatkan pratinjau sebanyak 8 halaman pertama manga.

Sepertinya konsep yang akan disajikan dalam manga ini tidak akan terlalu berbeda jauh dengan karya “Death Note”, seorang remaja yang merasa bosan akan dunia ini dan berniat membersihkan segala ‘hal kotor’ di dunia dengan tangannya sendiri sampai akhirnya dia mendapatkan sebuah Buku yang dapat membuat orang mati dengan menuliskan nama target di buku tersebut.death-note-live-action-movie-director

Mungkin manga ini akan mengunakan konsep yang sama, dimana protaonist merasa bosan dengan dunia, dan akhirnya mendapatkan super power untuk melawan para penjahat, seperti yang dibocorkan oleh pengarang, akan ada ikut campur unsur “manusia dan malaikat”, mungkin tokoh utama akan memiliki kekuatan setengah malaikat. Dark Hero telah terlahir kembali!

Sumber: Comic Natalie