AniManga

Pengisi Suara Terlibat Skandal Narkoba, Beberapa Anime di Situs Streaming Jepang Ditutup

kill me bab

Pengisi Suara Terlibat Skandal Narkoba, Beberapa Anime di Situs Streaming Jepang Ditutup, Belum lama setelah kabar bahwa pengisi suara anime jepang, Ai takabe yang tertangkap kepolisian tokyo jepang pada 15 Oktober kemarin, kelihatannya dampak dari penangkapan dari seiyuu yang sempat memerankan beberapa main character mempengaruhi tayangnya anime oleh beberapa situs streaming anime legal di jepang seperti Amazon Video, Nico Nico Douga dan Bandai Channel.

pemberhentian penayangan

Ai Takabe dikenal sebagai seiyuu yang mengisi beberapa karakter utama seperti Aoi Hana (2009) sebagai Fumi Manjoume, Hourou Musuko (2011) sebagai Maiko, Sacred Seven (2011) sebagai SP, dan Kill Me Baby (2012) sebagai Agiri Goshiki.

pemberhentian layanan

Saat ini dilaporkan bahwa Amazon Jepang telah telah menghapus Kill Me Baby dari layanan Instant Video streaming Amazon , Nico Nico Douga berhenti menayangkan Kill Me Baby dan Aoi Hana, dan Bandai Channel tidak lagi menyediakan layanan streaming Kill Me Baby, Aoi Hana dan Hourou Musuko. Sementara itu, Sacred Seven masih tersedia di Bandai Channel untuk sekarang, ini mungkin karena peran yang dimainkannya di seri tersebut bukan peran utama?!

Sumber: Crunchyroll