AniManga

Penulis Skenario Code Geass, Goro Taniguchi Meluncurkan Manga Pertamanya yang Berjudulkan “ATRAIL”

ĀTRAIL -Nisekawi-teki Nichijō to Senmetsu Element

Penulis Skenario Code Geass, Goro Taniguchi Meluncurkan Manga Pertamanya yang Berjudulkan “ATRAIL”, Setelah berhasil membuat para AniLovers tercengang akan cerita Code Geass yang benar benar complex, terutama ending cerita yang membuat orang orang saling beradu mulut mengenai mati atau tidaknya Lelouch vi Britannia di Episode terakhir.

Penulis skenario sekaligus sutradara anime “Code Geass”, Garo Taniguchi telah meluncurkan proyek manga pertamanya yang berjudulkan “ATRAIL: Nisekawi-teki Nichijou to Senmetsu Element” di situs ComicWalker dan Niconico hari ini.  Manga Artist Akihiko Higuchi menggambar manga dengan Taniguchi yang menulis cerita, berikut key visual manga yang dibagikan dengan tagline yang bertuliskan “Hal biasa di Dunia Palsu”

manga atrailmanga atrail code geass

Pusat cerita manga berpusat pada Iori Shijima, seorang siswa SMA biasa diberkati dengan kehidupan yang baik. Dia memiliki teman masa kecil yang manis, banyak teman-teman yang bisa dia andalkan, dan seorang ibu yang baik dan cantik. Selain itu, nilai-nilainya yang baik dan dia memiliki rencana masa depan yang kuat dan terencana. Namun, suatu hari “makhluk transenden” yang disebut ATRAIL tiba tiba muncul di Bumi, dan kehidupan sehari hari Iori menjadi berantakan ketika dia belajar tentang rahasia dunia lain dan makna keberadaannya sendiri.

Sumber: Comic Natalie