AniManga

Perlihatkan Adegan Masturbasi, Osomatsu-san “Lagi” Kena Teguran Dari Komisi Penyiaran Jepang

Well, seharusnya fap itu adalah sebuah privasi, dilakukan di tempat gelap, sepi dan tidak diketahui orang lain. Fap bukanlah hal yang harus disiarkan secara nasional, bukan begitu?


Barangkali ini sudah sekian kalinya mendengar seri yang memulai debut anime dengan cara yang menarik perhatian banyak orang ini menerima teguran. Belum kapok dengan teguran tersebut, kini anime tentang ke-6 bersaudara kembar ini kembali membuat kerepotan komisi penyiaran jepang karena aksi nakalnya.

Japanese Broadcasting Ethics and Program Improvement Organization (BPO), atau lebih mudah dikatakan sebagai komisi penyiaran jepang baru-baru ini menerbitkan keluhan pemirsa tentang adegan di anime tengah malam, dimana seorang pria dipergoki sedang melakukan masturbasi oleh saudaranya.

scene osomatsu scene osomatsu 2

BPO tidak menyebutkan secara spesifik scene dari episode mana yang menjadi keluhan pemirsa, namun sepertinya scene ini datang dari episode 13, dimana nama nama salah satu Matsuno bersaudara berubah menjadi Fappymatsu.

episode osomatsu

Walaupun sering kali menerima keluhan, dirumorkan bahwa Osomatsu-san tidak akan berakhir selama 2 cour saja, katanya sih, Osomatsu-san akan berlanjut selama 4 cour lagi!

Sumber: Kitakubu