AniManga

[UPDATED] Perlihatkan Cuplikan Musim Kedua, Trailer Pertama Sekuel “Shokugeki no Souma” Ditayangkan

Melanjutkan Cerita Pada Arc Seleksi Musim Gugur, Seasons Kedua Shokugeki no Souma Akan Dirilis Di Bulan Juli


Menjelang datangnya anime yang memberikan sajian fanservice dalam bentuk food-porn, sebuah video promosi telah diunggah oleh channel YouTube warnerbrosanime untuk menyambut kembalinya Shokugeki no Souma yang akan kembali pada musim panas ini.

Pada trailer diatas, diperlihatkan kelanjutan kisah dari perjuang kedelapan peserta dalam perangan makanan untuk memenangkan seleksi musim gugur. Tak ketinggalan, kisah dimana Souma magang di restoran senior killer setelah kompetisi berakhir beserta pernyataan menyedihkan yang disampaikan Souma dengan ekspresi wajah murung di detik akhir juga ikut ditampilkan.

anime shokugeki no souma

Walaupun banyak spekulasi luar yang menyatakan seri ini akan berjalan selama 2 cour, (sayangnya) sampai saat ini, tak ada pengumuman lebih lanjut berapa cour Shokugeki no Souma akan airing.

[UPDATED]

Situs resmi anime juga ikut membagikan sebuah video promosi untuk menyambut datangnya OVA yang akan dirilis pada tanggal 4 Juli nanti.

OVA ini akan berlangsung pada saat Souma dan kawan kawannya merayakan liburan musim panas, tepat sebelum mereka mengikuti seleksi musim gugur. Tak hanya itu, kamu juga mendapat kesempatan untuk mengintip Erina & Alice dalam balutan bikini yang dijamin bikin ngiler.

Sumber: ANN