AniManga

Perlihatkan Wujud Manusia ‘Koro-sensei’, Key Visual Untuk Menyambut Final Arc Dibagikan

Assassination Classroom Akan Mulai Memasuki Arc Masa Lalu Koro-sensei & Akan Mengakhiri Adaptasi Anime Hingga Ending di Manga-nya


Kemarin, Assassination Classroom telah menayangkan episode ke-14 di Jepang, yang juga menjadi prolog untuk memasuki arc flashback yang nantinya akan membahas semua hal yang terjadi di masa lalu Koro-sensei sebelum berakhir menjadi monster seperti saat ini.

Untuk menyambut arc baru, akun Twitter beserta situs resmi anime telah membagikan sebuah visual. Pada visual tersebut, diperlihatkan identitas sebenarnya sekaligus wujud manusia Koro-sensei yang dapat kamu katakan tergolong kedalam kategori ikemen.

memulai memasuki arc final assassination classroo

Minggu depan, episode baru Assassination Classroom diberi judul “Kokuhaku no Jikan” (The Confession Time) yang akan tayang di jepang pada 14 April nanti. Bagi anda yang penasaran, anda dapat menonton preview episode minggu depan beserta sekilas plot tertinggi yang akan dihadirkan di beberapa episode sebelum anime berakhir dalam video dibawah ini:

koro-sensei manusia 3

Bagi kamu yang sudah membaca manga-nya, saya pikir anda tidak akan terlalu terkejut dengan apa saja yang akan dikisahkan disini, dan bagi yang belum sempat membacanya, persiapkan diri anda untuk mendengarkan dongeng dari Koro-sensei yang akan membuat anda nge-feels.

Untuk sekian kalinya, hanya sekedar mengingatkan, adaptasi anime ini akan berakhir hingga ending di manga-nya. Jadi, anda tidak perlu khawatir kalau seri akan berakhir gantung.

Sumber: Crunchyroll