Game

Persiapkan Dirimu! Merayakan Hari Jadi Ke-20, “Harvest Moon” Akan Merilis Sebuah Game Baru

Kembalikan Kenangan Masa Kecil Memasak, Berternak, Berkebun, Mencari Istri Dan Masih Banyak Lainnya di Game Terbaru Harvest Moon!


Sebagian dari anda pastinya sudah tahu bahwa Harvest Moon, game legendaris bagi anak kelahiran 90-an akan merilis game barunya yang berjudulkan “Harvest Moon: Seeds of Memories” yang tersedia untuk PC, Android, iOS. Walaupun akhirnya tak sedikit fans yang akhirnya merasa kecewa dengan graphic game yang dirasa kurang memuaskan karena terlihat seperti versi re-make game pendahulunya, Harvest Moon: Back to Nature. Anda dapat menyimak preview game disini.

Walaupun begitu, petualangan anda di game ini tidak akan berakhir disini! Karena baru saja telah diumumkan melalui majalah Weekly Famitsu bahwa sebuah game baru berjudulkan Harvest Moon/Story of Seasons: Precious Friends From Three Villages atau dalam bahasa jepang Bokujou Monogatari: Mitsu no Sato no Taisetsu na Tomodachi akan segera dirilis!

Dibuatnya game ini dilakukan untuk merayakan tahun ke-20 Harvest Moon sejak pertama dirilis.

Setidaknya, dalam game kali ini kita akan menemui 3 area lokal tempat dapat anda  singgahi, diantaranya: Lulucoco Kota (Lulucoco Mura, pojok kanan atas), Desa Tsuyukusa (Tsuyukusa no Sato atau Dew Grass Village, kanan tengah), dan Kota Wes (kanan bawah). Budaya dari masing-masing area akan benar-benar berbeda. Lulucoco adalah sebuah pemukiman pulau, Tsuyukusa adalah sebuah desa Jepang, dan Wes Town adalah kota gaya barat

Dalam game ini, kamu dapat memainkan game dengan avatar perempuan ataupun pria. Adapula karakter bernama Noel, Miranda, Megan, dan Frank (dari kiri ke kanan) yang berasal dari Wes Town.

Sayangnya, untuk saat ini diumumkan bahwa game hanya tersedia dalam platform Nintendo 3DS. Untuk info lebih lanjut akan diumumkan di majalah yang sama yang akan terbit besok.

Sumber: ANN