Game

Pertarungan Dengan Gaya 3D Melawan Madara & Kaguya Dapat Dinikmati di Naruto Shippuden: UNS 4 (Preview)

Tak lama lagi game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 akan dirilis (4 Februari 2016), Persiapkan dirimu untuk skala pertarungan terbesar yang pernah rasakan di seri game Naruto!


 

Bandai Namco sedang bersiap siap untuk menyempurnakan Game terbaru yang paling dinantikan oleh para fans naruto akan segera datang, menggantikan seri manga yang telah tamat, kamu kini dapat bermain sendiri sebagai naruto di gamenya untuk menyelamatkan dunia dari amukan Uchiha Madara, yang kemudian dilanjutkan oleh Kaguya Ootsutsuki yang bangkit kembali.

 
Madara dan Hashirama

Mempersiapkan hal itu, Bandai Namco Entertaintment Europe telah mengunggah sebuah video promosi terbaru game berdurasi kurang lebih 5 menit. Seperti yang dikatakan sebelumnya, bahwa ini akan menjadi permainan dengan skala pertarungan terbesar didalam seri game Naruto, maka dari itu tentunya FreeSize HDD yang kamu perlukan untuk menginstall game yang satu ini lebih besar dari versi sebelumnya.

Lebih banyak fitur yang dapat disajikan didalam game ini, seperti yang diperlihatkan dalam video preview diatas.

1
Change Leader System

fitur naruto game
Sebuah sistem yang memungkinkan kamu memilih main character dengan karakter bantuan (helper) yang kamu gunakan ketika bertarung melawan musuh, kamu dapat memilih siapa yang ingin kamu gunakan sebagai karakter utama dan siapa yang ingin kamu dijadikan karakter cadangan (bantuan).

2
Costume Damage

fitur naruto game 2
Ketika Hit Poin (HP) kamu semakin sedikit, maka sedikit demi sedikit pakian kamu akan menjadi compang camping. Sistem yang tidak dapat kamu temui di versi sebelumnya dari game ini.

Melihat sistem ini, saya teringat akan game tgc (trading card game) Kantai Collection, yang membuatnya asik adalah kita dapat melihat gadis gadis moe dengan pakian yang sangat minim akibat terkena damage.

3
Elemental Effects

fitur naruto game 3
Jurus jurus akan mengalami peningkatan atau pengurangan damage disaat kondisi kondisi tertentu, sebagai contoh menggunakan jurus elemen air di perairan dapat meningkatkan damage, atau menggunakan elemen api di perairan dapat mengurangi damage yang diterima musuh.

4
Combination Secret Technique

fitur naruto game 4
Jurus rahasia yang dapat kamu gunakan ketika kamu memilih karakter bantuan (cadangan) bertarung bersamamu. Damage yang dihasilkan lebih banyak daripada jurus jurus regular.

5
Experience the Ninja World

naruto 2
Seperti pada versi versi game sebelumnya, kamu akan diberikan pilihan Story Mode untuk membuka karakter karakter yang terkunci/locked, kamu akan diajak untuk mengikuti alur cerita seperti di manga dan animenya.

Mungkin kamu akan membutuhkan waktu yang tidak sedikit Untuk mencapai musuh terakhir (madara & kaguya).

Namun dari semuanya, yang paling saya harapkan adalah ketika Kaguya terkena jurus Harem no Jutsu, salah justru penyelamat dunia yang dapat membuat “Ibu Shinobi” ini nosebleed 🙂

6
Harem no Jutsu, Salah satu jurus yang tak terduga menjadi penyelamat dunia


Hope for this scene

Selagi menunggu melihat Naruto menggunakan jurus tersebut kepada Kaguya, mungkin kamu dapat melihat murid naruto ini mempraktekan jurus Bad-ass ini kepada Jairaya di versi game sebelumnya

Sumber: ANN