boku no hero academia anime

Promotional Video Terbaru “Boku no Hero Academia” Perlihatkan Cuplikan Scene Dari Anime


Pekerjaan Dari Studio Bones Ini Perlihatkan Kualitas Dari ArtWork Boku no Hero Academia Yang Cukup Memuaskan Penonton


Situs resmi Boku no Hero Academia hari ini telah membagikan sebuah video promosi. Berbeda dengan video video sebelumnya yang hanya memperkenalkan desain karakter dan seiyuu, promotional video kali ini perlihatkan cuplikan adegan adegan dari anime-nya!

Sebuah visual baru juga ikut dibagikan

boku no hero academia visual

Pihak Sponsor Situs Kami:

Seri ini berkisah tentang sebuah dunia dimana terdapat manusia biasa dan manusia dengan kekuatan unik, kekuatan unik ini disebut “Quirks”. Namun, manusia tidak dilahirkan sama, Midoriya Izuku sadar selama 4 tahun ketika ia diganggu oleh teman-teman sekelasnya yang memiliki kekuatan unik sedangkan ia tidak memiliki kekuatan apapun.

Izuku adalah salah satu kasus yang jarang terjadi di mana ia dilahirkan oleh orang tua dengan kekuatan namun dirinya tidak memiliki sama sekali kekuatan unik. Hal tersebut tidak membuat Izuku berhenti untuk mengejar mimpinya. Untuk menjadi pahlawan besar ia memutuskan akan bergabung dengan salah satu sekolah pahlawan yaitu SMA Yūei (雄 英 高校 Yūei Koko). Dengan bantuan idolanya All Might, kini Midoriya Izuku bersiap menapakkan kaki di SMA tersebut dan bersaing dengan para siswa lain dengan impian serupa.

Jujur saja, saya sangat puas setelah melihat preview kali ini, karena artwork anime lebih baik dari yang saya harapkan, untuk sebuah seri yang disebut-sebut sebagai generasi penerus Naruto, adaptasi anime ini sepertinya akan membawa sensasi baru di dunia animanga.

Sumber: ANN

close
Pihak Sponsor Situs Kami:
Agen Bola

admin

Hobi Membaca Artikel Hal-hal yang berbau jepang, seperti Anime, Manga, dan Game. Dan baru baru ini tengah belajar untuk membuat sebuah Visual Novel dengan menggunakan Ren'Py

Jika anda tidak keberatan, tuliskan pendapat anda terkait artikel ini

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading Disqus Comments ...
Loading Facebook Comments ...