AniManga

PV 1.5 Anime TV “Dimension W” Bagikan Visual Baru

anime dimension w

PV 1.5 Anime TV “Dimension W” Bagikan Visual Baru, Bandai Visual telah membagikan Promotional Video “1.5” dari Anime yang terinspirasi dari Manga “Dimension W” karangan Yuji Iwahara telah dibagikan pada jumat kemarin. Situs resmi anime juga mengkonfirmasi bahwa Iwahara akan menyajikan video promosi terbaru dan berbicara di pemutaran anime lain berdasarkan karyanya, King of Torn di acara Machi Asobi 15 yang diadakan pada 11 Oktober.


Pengenalan Cerita

Pada tahun 2071, masalah energi dunia tampaknya diselesaikan dengan jaringan cross-dimensional electric-field inductors-“coils” yang energi diekstrak dari sumber yang tampaknya tak terbatas. Sumbernya adalah dimensi W, sebuah pesawat keempat yang ada di luar dimensi X, Y, dan Z .

Di dunia itu, coils “ilegal” yang tidak resmi dapat dipakai sebagai kekuatan yang polisi tidak dapat mengatasinya. Mengatasi coils ilegal itu adalah tugas dari Kyoma yang sangat membenci coil, bekerja sama dengan android unik bertenaga coil bernama Mira yang tentu saja dengan terpaksa.

Visual baru juga telah dibagikan.

dimension w anime

Anime akan mulai tayang di tahun 2016. Detail lebih lanjut akan diumumkan dimasa mendatang.

Sumber: ANN