AniManga

PV Terbaru “Garakowa: Restore the World” ditampilkan dengan Pesan dari 4 Seiyuu

glass

PV Terbaru “Garakowa -Restore the World-” ditampilkan dengan Pesan dari 4 Seiyuu, Pony Canyon telah memulai streaming PV Garokawa: Restore The World (Glass no Hana to Kowasu Sekai). PV menampilkan pesan dari 4 Voice Actor utama, Yumiri Hanamori (Remo), Risa Taneda (Dual), Ayane Sakura (Dorothy), dan Ai Kayano (Sumire)

Dalam Video diatas, para seiyuu memperkenalkan dirinya masing masing, kemudian memperkenalkan staff staff yang tergabung dalam pembuatan anime orisinil yang digarap oleh A-1 Pictures ini, dilanjutkan dengan komentar komentar masing masing. Jika ingin melihat PV tanpa pesan pesan dari para seiyuu, berikut video original yang dibagikan juli lalu.

Pamflet

gurasu sekai gurasu sekai 2

Kisah Garakowa: Restore the World bersetting di sebuah “Kotak Pengetahuan” dimana ruang gravitasi-bebas di mana lampu berwarna-warni yang tak terhitung jumlahnya mengambang. Memiliki beberapa dunia, waktu, dan orang-orang. Dorothy dan Dual telah berjuang melawan musuh.

“Virus” yang telah mencoba untuk mengganggu semesta alam. Setelah terinfeksi, dunia harus dihapus, itu pekerjaan dan tugas mereka. Suatu hari, mereka mendeteksi virus baru yang muncul dan menyelamatkan seorang gadis diserang oleh Virus itu. Ketika dia bangun, gadis itu menyebut dirinya Limo dan berkata, “Aku harus kembali ke taman bunga ….”

Film regular akan dibuka pada 9 Januari 2016 di jepang, namun sebelum itu, sebuah world premiere screening di Tokyo International film festival akan diadakan pada 29 Oktober. Penjualan Advance Ticket seharga 2,000 Yen/Tiket sudah dibuka hari ini, namun saat ini tiket sudah habis terjual dalam hitungan jam.

Sumber: Crunchyroll