AniManga

‘Rekaman Jalanan’ Berikut Perlihatkan PV Terbaru “JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable”

Part Ke-4 Seri Anime “JoJo’s Bizarre Adventure” Akan Tayang Di Musim Semi Tahun Ini, Sejumlah Rekaman Netizen Memperlihatkan Preview Terbaru Seri


Hari ini, sejumlah commuters di Tokyo, Osaka, dan, tentu saja, Sendai mendapatkan kesempatan untuk melihat versi awal dari preview kedua untuk upcoming anime JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable.

Sebagai anime yang paling diantisipasi otaku jepang berdasarkan polling charapedia, nampaknya terdapat sedikit kehebohan dari para fans ketika melihat manga lawas dengan gaya penggambaran yang anti-mainstream ini memperlihatkan versi anime-nya di layar besar besar di tengah kota.

Seri kali ini diangkat dari manga dengan judul yang sama yang diterbitkan di Weekly Shounen Jump sejak tahun 1992 sampai 1995. Terhitung bahwa Diamond Is Unbreakable memiliki cangkupan cerita dari volume ke 29-46 dari seri Jojo’s.

Yang akan menjadi sorotan dalam seri ini adalah Josuke Higashikata bersama dengan stand-nya Crazy Diamond, yang akan berkeliaran diantara kengerian dan misteri di Morioh, sebuah kota di S-Town, M-Prefecture (pada dasarnya ini adalah kampung halaman author Hirohiko Araki di Sendai, Prefektur Miyagi).

Anda juga dapat melihat PV versi online yang diunggah pada akhir tahun lalu, yang tentunya memiliki kualitas video lebih baik daripada video-video diatas.

JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable akan tayang mulai 1 April nanti.

Sumber: Crunchyroll