AniManga

Rival-nya Megumin “Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!” Akan Dimunculkan Dalam OVA

Karakter Baru Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! Ini Mungkin Cocok Untuk Kamu Jadikan Waifu Material


Karena keunikan cerita yang berlawanan dengan anime harem-mainstream pada umumnya, Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! sudah berhasil menggait jutaan penonton untuk mendominasi seri yang satu ini sebagai salah satu anime terbaik musim ini dengan party yang tidak sesuai seperti yang diimpi-impikan oleh Kazuma.

Testing Ku

Kini Studio DEEN telah mempersiapkan OVA untuk KonoSuba. Dalam OVA ini, Megumin akan memiliki seorang teman sekaligus rival baru yang memiliki nama yang tak kalah aneh dengannya, dan chara ini bernama Yunyun yang akan disuarakan oleh Aki Toyosaki (Yui di K-ON). Dalam light novel, dia muncul untuk pertamakalinya pada volume ketiga.




OVA berjudul “Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo!” (Gifting this wonderful world with explosions! Megumin’s turn) ini merupakan kilas balik spin-off dari seri tv-nya. OVA akan dirilis dibulan Juni. Oh iya, cuma mengingatkan, berbeda dengan anime lain di musim ini, KonoSuba akan berakhir dengan 11 Episode, jadi ova ini mungkin hanya dijadikan sebagai pelengkap saja.

Sumber: Crunchyroll

isipulsa web id penjualan pulsa dan kuota murah otomatis