AniManga

Romance-Comedy Manga “Kono Bijutsu-bu ni Mondai ga Aru!” Dapatkan Adaptasi Anime

Romance-Comedy Manga “Kono Bijutsu-bu ni Mondai ga Aru!” Dapatkan Adaptasi Anime, Majalah Dengeki Maoh edisi Desember mengumumkan bahwa manga “Kono Bijutsu-bu ni Mondai ga Aru!” (This Art Club Has a Problem!) karangan Imigimuru menerima sebuah adaptasi anime TV.

kono bijutsubu ni wa mondai ga aru 6

Manga ini berfokus pada sebuah klub seni di sebuah sekolah menengah tertentu, dan anggotanya: Subaru Uchimaki, yang merupakan seorang jenius menggambar wajah, tetapi hanya ingin menggambar istri 2D yang sempurna; Colette, pembuat masalah yang tidak pernah berhenti membuat kerusakan; dan presiden klub, yang malas dan suka tidur diruang klub. Mizuki Usami adalah satu-satunya orang di klub yang ingin melakukan kegiatan klub seni, dan terus-menerus berjuang untuk melakukannya.

Imigimuru mulai meluncurkan manga di Dengeki Maoh pada tahun 2012. Kadokawa menerbitkan kompilasi volume ke-4 pada 26 Februari, dan akan mempublikasikan volume kelima pada hari ini.

kono bijutsubu ni wa mondai ga aru kono bijutsubu ni wa mondai ga aru 2 kono bijutsubu ni wa mondai ga aru 3 kono bijutsubu ni wa mondai ga aru 4

Akhirnya setelah sekian lama, akhirnya muncul juga sebuah anime bergenre Romance-comedy yang mungkin memiliki kualitas yang cukup layak untuk ditonton, mengingat akhir akhir ini kebanyakan anime bergenre Harem mainstream. Terutama latar dari ‘Klub Seni’ sepertinya cukup menjanjikan untuk ditonton dilihat dari protagonist, yang lebih menyukai waifu 2D.

Belum diumumkan Studio apa yang akan memproduksi anime ini, namun saya berharap J.C Staff lah yang mengadaptasi anime ini, dilihat dari karya karya mereka yang saya anggap “selalu menarik”

Sumber: ANN