super mario

Rumor: Game Baru Paper Mario (Super Mario RPG) Saat Ini Sedang Dalam Tahap Pengembangan


Terdapat Sebuah Rumor Di Dunia Maya Yang Menyebutkan Bahwa Sebuah Generasi Baru Paper Mario Akan Dirilis!


 

Saat ini, netizen penggemar game-game jadul keluaran Nintendo sepertinya akan dapat bergembira, jika sumber benar, saat ini ada kemungkinan bahwa versi terbaru untuk Paper Mario akan segera dirilis untuk platform Wii U!

Berdasarkan penerangan Liam Robertson dari Unseen64, jurnalis dari Emily Rogers, dan freelancer Imran Khan, kita bisa mendapatkan info bahwa akan keluar sebuah game baru untuk Paper Mario (series) yang dikembangkan oleh Intelligent Systems dan diterbitkan Nintendo.

paper mario game

Pihak Sponsor Situs Kami:

Menurut Rogers, ada lima sumber yang menguatkan rumor, dan permainan saat ini sedang terlokalisasi dan dalam tahap pengujian. Meskipun ini belum diumumkan secara resmi, ini bisa menjadi berita yang sangat baik untuk penggemar Paper Mario yang dapat memuaskan rasa lapar mereka untuk segala sesuatu terkait game yang masih bersaudara dekat dengan Super Mario ini.

Barangkali, anda masih asing dengan nama Paper Mario dan lebih mengenal Super Mario. Sedikit menjelaskan, Paper Mario adalah sebuah game yang tak jauh berbeda dengan Super Mario, hanya saja gameplay pada Paper Mario lebih mengarah ke 3D, dimana player dapat bergerak ke atas-bawah dan kanan-kiri, berbeda dengan Super Mario dimana player hanya dapat bergerak kanan-kiri. Selain itu, variasi fitur didalam game juga lebih variatif, dimana kita dapat memainkan mini-game dan bertarung dengan momon dengan cara yang berbeda dengan Super Mario, seperti memukul momon dengan palu. Lebih jelasnya, anda dapat menonton gameplay game disini.

Sumber: ANN

close
Pihak Sponsor Situs Kami:
Agen Bola

admin

Hobi Membaca Artikel Hal-hal yang berbau jepang, seperti Anime, Manga, dan Game. Dan baru baru ini tengah belajar untuk membuat sebuah Visual Novel dengan menggunakan Ren'Py

One thought on “Rumor: Game Baru Paper Mario (Super Mario RPG) Saat Ini Sedang Dalam Tahap Pengembangan

Comments are closed.

Loading Disqus Comments ...
Loading Facebook Comments ...