AniManga

Rumor: Musim Kedua Serial Anime TV “Strike The Blood” Akan Diumumkan Pada Penerbitan Novel Berikutnya

Dirumorkan Bahwa Strike The Blood Akan Mendapatkan Konfirmasi Pembuatan Sekuel Pada Perilisan Volume Novel Berikutnya Pada 10 Mei 2016


Sebuah rumor yang nampaknya akan menjadi kabar baik bagi kamu yang rindu dengan Himeragi serta senpai-nya telah beredar di Jepang.

Baru baru ini, sebuah event untuk franchise anime Strike the Blood telah diselenggarakan di Jepang, dan untuk beberapa alasan tertentu, para fans yang menghadiri event tersebut optimis akan adanya rencana adaptasi anime lainnya dari seri yang diadaptasi dari novel yang ditulis oleh Gakuto Mikumo ini.

Seasons 2 atau movie?

https://twitter.com/loveVC315/status/719115100951416832?ref_src=twsrc%5Etfw

Persentase 80% untuk seasons 2 Strike the Blood!

Kemungkinan seasons kedua besar!

Meskipun saat ini belum ada pengumuman resmi yang dibuat, para fans berspekulasi bahwa sebuah pengumuman besar akan disertakan pada “obi” light novel volume 15, yang akan dirilis pada 10 Mei 2016. Para fans berspekulasi ini akan menjadi musim kedua serial anime TV, OVA, dan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa ini hanya akan menjadi film layar lebar.

Strike the Blood bercerita mengenai petualangan Kojou Akatsuki, seorang vampir di SMA yang tidak ingin menunjukkan kekuatannya tersebut. Kemudian ada Yukina Himeragi, seorang remaja yang juga shaman berpedang yang dikirim untuk mengawasinya. Ceritanya bertempat di distrik Demon di kota Itogami, sebuah pulau buatan manusia di perairan Jepang yang tercampur dengan banyak monster. Kojou diprediksikan adalah Progenitor keempat, vampir luar biasa kuat yang bisa menghancurkan keseimbangan kekuatan antara ketiga progenitor.

strike the blood anime

Walaupun ini hanyalah sebuah spekulasi, jika dihitung dari bahan yang tersedia, novel Strike the Blood seharusnya sudah siap dibuat kedalam anime yang berjalan selama 1 cour. Terlebih lagi, 2 OVA terakhir anime ini yang menyajikan konten yang dipenuhi fanservice (+ tanpa sensor) dan masuk kedalam kategori R18 dirumorkan laku keras di Jepang.

Benar atau tidaknya rumor ini, semuanya akan terungkap bulan depan.

Sumber: Crunchyroll