J-Pop Culture

Saking Miripnya Dengan Manusia, Boneka Ini Kini dapat Kamu Jadikan sebagai Waifu-mu!

boneka bhikkuni

Saking Miripnya Dengan Manusia. Boneka Ini Kini dapat Kamu Jadikan sebagai Waifu-mu!, Jepang kembali memberikan trobosan yang dapat menemani para jomblo yang sering kali kesepian tanpa kasih sayang seorang kekasih yang berada di sisinya. Walaupun ini bukan pertama kalinya jepang memproduksi boneka yang diproduksi berdasarkan sebuah karakter anime

Baru baru ini telah ditayangkan anime berlatarkan action-ecchi/yuri yang berjudulkan “Valkyrie Drive Mermaid” dimana kita dapat melihat pemandangan yang tidak biasa terjadi di dunia nyata, yup, unsur yuri di anime ini tidak main main, menghadirkan adegan adegan dengan ratting R-18 tanpa hentinya selagi bertarung ataupun bersantai. Valkyrie Drive Mermaid adalah salah satu dari 3 Project Valkyrie Drive, yaitu Valkyrie Drive: Bhikkhuni, yang merupakan sebuah game PS Vita dan Valkyrie Drive: Siren, yang juga merupakan sebuah game, hanya saja game ini dikhususkan dalam platform Android/iOS

Menjelang perilisan dari game Valkyrie Drive: Bhikhuni pada 10 November mendatang, para staff dan Jiyuro, sebuah perusahaan yang sangat dikenal dalam pembuatan love doll akan menghadirkan sebuah boneka dengan ukuran life-size atau ukuran asli dari karakter asli, yang akan dijadikan model dari boneka ini adalah Rinka Kagurazaka, Heroine utama di seri ini. Perusahaan memberi nama dari boneka ini dengan nama “Rinka: Link A Doll”

Rinka Kagurazaka

Dengan menghubungkan Wi-Fi yang berada dalam tubuhnya, kamu dapat mendownload tiga jenis original wallpaper untuk smartphone dan juga dapat mendengar suara suara imut dari Aya Suzaki (Tamako Kitashirakawa di Tamako Market) yang berperan sebagai pengisi suara boneka tersebut.

Simak Promotional Video Boneka “Rinka: Link A Doll”


Harga dari boneka ini sendiri masih belum diumumkan, begitupula dengan tanggal rilis dari boneka ini. Terkait game, storefront display events akan diadakan di Sofmap Namba Saurus di Osaka pada tanggal 1 November, kemudian di Sofmap Akihabara Amusement Store  pada November 6.

Tak jarang boneka boneka seperti ini tidak hanya dipajang, terutama jika pemilik boneka ini adalah seorang laki laki yang telah lama tidak merasakan belaian kasih sayang dari seorang wanita, maka boneka sering kali dijadikan sebagai boneka seks pelepas rindu pengganti wanita (human) yang sesungguhnya 🙂 .

Sumber: Crunchyroll