J-Pop Culture

Saking Populernya, Love Live! School Idol Project Ditayangkan di Siaran TV Disebuah Penerbangan Qatar

love live

Saking Populernya, Love Live! School Idol Project Ditayangkan di Siaran TV Disebuah Penerbangan Qatar, Love Live! School Idol Project, sebuah anime yang sudah tak asing lagi ditelinga fans anime, ditemani oleh 9 dewi cantik yang masing masing berkepribadian berbeda dan disatukan dalam sebuah grup idol μ’s, anime ini berhasil menjadi salah satu franchise anime tersukses.

Dengan berjalan selama 2 musim dan sebuah OVA, yang kemudian dilanjutkan dengan sebuah anime layar lebar, Love Live! semakin populer dengan dibukanya Love Live! School Idol Project Movie diberbagai belahan dunia, termasuk Indonesia.

Setelah tayangnya Love Live! Movie di berbagai negara. Sebuah hal yang jarang terjadi pun terjadi, yup, disebuah penerbangan, anime Love Live! dijadikan sebagai sebuah siaran untuk menghibur bagi para penumpangnya, hal ini dapat kamu temui di Qatar Airways, salah satu dari 7 penerbangan ternama diseluruh dunia yang dapat mendapatkan ranking Bintang 5

qatar airways

User twitter  @kazu67, orang yang menaiki penerbangan dan membagikan pengalamannya ini tampak terkejut ketika dia melihat anime ini dijadikan sebuah tayangan ketika dia menghidupkan TV yang bersandar pada bagian belakang kursi depan tempatnya duduk

Qatar Airways, Love Live (hanya 1 episode saja) saya terkejut. 

siaran love live 2 siaran love live 1

Memang, itu hanya 1 episode saja, namun tayangnya sebuah anime disebuah penerbangan adalah hal yang cukup jarang terjadi, terutama pada saat @kazu67  mengatakan bahwa dia melakukan penerbangan dari Turki menuju Qatar, dan sama sekali tidak mengarah ke jepang.

Barangkali, para staf penerbangan Qatar Airways menayangkan siaran ini agar tetap menjaga keharmonisan hubungan para penumpang dengan para dewi-dewi μ’s kali yah ?!

Sumber: Rocketnews