anime baru no game no life 4

Satu Lagi Anime Yang Berasal Dari Pengarang “No Game, No Life”: Clockwork Planet


No Game, No Life Yang Tak Kunjung Mendapatkan Seasons 2 (Karena Stok Bahan Cerita Habis), Light Novel “Clockwork Planet” Yang Memiliki Pengarang Yang Sama Dengan NGNL Diangkat Menjadi Anime


Tahu nama Yuu Kamiya? Mungkin ada diantara anda yang tidak mengetahui nama tersebut, namun bagaimana dengan No Game, No File? Tentu saja tahu bukan? Sebuah seri anime yang diangkat dari sebuah light novel yang tayang sejak Spring tahun lalu yang dipenuhi dengan logika ini telah menjadi salah satu seri yang sangat digemari oleh AniLover. Dan perlu anda tahu Yuu Kamiya adalah creator dari Light Novel tersebut.

Yuu Kamiya adalah pen-name dari pria yang sebenarnya bernama Thiago Furukawa Lucas. Kamiya-sensei sebenarnya adalah seorang pria kelahiran Brazil dan pindah ke Jepang pada usia tujuh tahun, dan telah menjadi seorang novelist/creator sukses di jepang.

anime baru no game no life 2

Selain No Game, No Life, Kamiya-sensei juga terlibat dalam pembuatan beberapa novel seperti EArTh (creator-ilustrator), Irregular Paradise (ilustrator, novel ditulis oleh Shiki Ueda), A Dark Rabbit Has Seven Lives (ilustrator, novel ditulis oleh Takaya Kagami). Dan novelnya yang terbaru, yaitu Clockwork Planet yang dibuat bersama Tsubaki Himana (story) dan ilustrator Shino dikonfirmasi diangkat menjadi anime!

anime baru no game no life 3

Menurut situs resmi novel, saat ini anime sedang dalam tahap produksi.

Pihak Sponsor Situs Kami:

anime baru no game no life 7

Clockwork Planet bercerita tentang bumi yang sudah mati 1000 tahun lalu dan dibangun ulang melalui mekanisme Clockwork . Naoto Miura yang terobsesi dengan mekanisme mesin ini suatu saat bertemu dengan seorang gadis clockwork dan takdir mereka pun dimulai dari sana.anime baru no game no life 5

Kamiya dan Himana meluncurkan seri novel dengan ilustrasi oleh Shino (Sunday Without God, Lance N’ Masques) pada tahun 2013, dan Kodansha akan menerbitkan volume keempat pada tanggal 29 Desember. Kuro telah mengadaptasi novel menjadi manga di majalah Monthly Shonen Sirius di tahun yang sama dengan penerbitan pertama novel.

anime baru

Untuk saat ini, belum diumumkan studio anime mana yang akan memproduksi anime ini. Namun setidaknya anime ini dapat anda jadikan sebagai alternatif selagi menunggu musim kedua No Game, No Life dirilis, walaupun para fans tidak dapat berharap banyak karena No Game, No Life diproduksi oleh MadHouse, yang dikenal jarang membuat sekuel sebuah anime, namun dalam kasus No Game, No Life, sepertinya ini hanya masalah bahan cerita yang tidak tersedia saja (minggu lalu, LN No Game, No Life baru merilis volume ke-8.Umumnya, 1 musim 12/13 episode setidaknya menghabiskan bahan cerita sebanyak 5 Volume)

Sumber: ANN

close

admin

Hobi Membaca Artikel Hal-hal yang berbau jepang, seperti Anime, Manga, dan Game. Dan baru baru ini tengah belajar untuk membuat sebuah Visual Novel dengan menggunakan Ren'Py