AniManga

Satu Lagi Anime yang diadaptasi dari Novel Lawas, “Subete ga F ni Naru” Tayang Oktober 2015

Satu Lagi Anime yang diadaptasi dari Novel Lawas, “Subete ga F ni Naru” Tayang Oktober 2015, Website Resmi dari Anime yang diadaptasi dari Novel berjudulkan “Subete ga F ni Naru” (Segalanya menjadi F) karangan Hiroshi Mori sabtu kemarin telah mengungkapkan lebih banyak detail terkait penayangan Anime

Subete ga F ni Naru

Salah satunya adalah perkenalan para Karakter beserta peran yang mengisi suara masing masing karakter

Perkenalan Karakter

Yasuyuki Kase (Kankurou di Naruto) sebagai Sōhei Saikawakarakter di subete ga f ni naru 16

Seorang profesor arsitektur di National Nagono University. Dia selalu mendapatkan perlakuan baik dari Moe Nishinosono, tapi dia tidak terlalu peduli tentang dia. Dia sangat cerdas, ia telah memisahkan diri dari dunia, dan dia tidak peduli sama sekali tentang fashion. Dia menyukai kopi dan rokok, dan ia membenci semangka, kacang merah, dan bunga kedelai.
Atsumi Tanezaki (Lilith di Monster Musume) sebagai Moe Nishinosonokarakter di subete ga f ni naru 17

Putri mentor Souhei, dan seorang mahasiswa tahun pertama di departemen arsitektur Nasional Nagono University. Dia adalah seorang wanita muda yang cantik dari keluarga kelas tinggi. Dia memiliki wawasan yang sangat baik, kekuatan observasi, keterampilan dan perhitungan, tapi kadang-kadang pikirannya langsung menuju ke kesimpulan yang ekstrim. Dia mencintai suara mesin mobil dan novel misteri. Dia benci jamur shiitake kering, tapi karena dia percaya jamur itu baik untuk anemia, dia rutin makannya setiap hari.
Ibuki Kido (Shimazu Sakuya di Isuca) sebagai Shiki Magatakarakter di subete ga f ni naru 18

Seorang programmer jenius yang dituduh membunuh orang tuanya ketika dia berumur 14 tahun, tapi dia tidak bersalah karena kondisi psikologisnya. Dia tinggal dalam isolasi di laboratorium riset swasta di sebuah pulau terpencil.

Shunsuke Sakuya sebagai Seiji Shindokarakter di subete ga f ni naru

Kepala Institut Magata Research. Dia bertindak layaknya seperti seorang Paman Shiki Magata. Hobinya adalah menerbangkan helikopter
Sayaka Kobayashi sebagai Yumiko Shindokarakter di subete ga f ni naru 2

Istri Seiji, Spesialisasinya adalah membuat permen.
Tatsuhisa Suzuki sebagai Yukihiro Yamanekarakter di subete ga f ni naru 4

Asisten kepala Magata Research Institute.
Bin Sasaki sebagai Tomihiko Yuminagakarakter di subete ga f ni naru 5

Dokter residen di Magata Research Institute.
Kentarou Itou sebagai Chikara Mizutanikarakter di subete ga f ni naru 6

Seorang karyawan di Magata Research Institute yang merupakan salah satu dari sedikit orang yang telah berada di lembaga sejak didirikan.
Youko Hikasa sebagai Ayako Shimadakarakter di subete ga f ni naru 7

Seorang karyawan di Magata Research Institute. Dia adalah seorang programmer.
Hiroshi Shimozaki sebagai Toshiki Mochidukikarakter di subete ga f ni naru 8

Seorang penjaga keamanan di Magata Research Institute.
Atsushi Imaruoka sebagai Satoshi Hasebekarakter di subete ga f ni naru 9

Seorang penjaga keamanan di Magata Research Institute. Hobinya adalah bermain marimba
Yuko Kaida sebagai Miki Magatakarakter di subete ga f ni naru 10

Adik Shiki. Dia tinggal dengan seorang kerabat di Amerika.
Houko Kuwashima sebagai Momoko Kuniedakarakter di subete ga f ni naru 12

Seorang mahasiswa arsitektur di National Nagono University. Dia membantu Souhei Saikawa dengan account-nya. Karena ia memiliki tampilan androgini dan juga memiliki cara yang sangat mudah berbicara, siswa lain takut padanya.
Taishi Murata sebagai Fukashi Hamanakakarakter di subete ga f ni naru 13

Seorang mahasiswa di Universitas Nasional Nagono yang bekerja di laboratorium Souhei. Dia bertanggung jawab atas perencanaan perjalanan seminar, dirinya berkemah di pulau Himaga, di mana Magata Research Institute berada.
Yui Horie sebagai Setsuko Gidokarakter di subete ga f ni naru 14

Seorang wanita berkulit putih yang indah yang merupakan reporter majalah. Dia memiliki hubungan dekat dengan Souhei,
Katsumi Chou sebagai Suwanokarakter di subete ga f ni naru 15

butler yang telah melayani keluarga Nishinosono selama bertahun-tahun

KANA-BOON (Naruto Shippūden, Boruto -Naruto the Movie-) menyanyikan lagu opening berjudulkan “talking.” dengan Scenario Art menyanyikan lagu ending berjudulkan “Nana Hitsuji.”

Pengenalan Cerita

Mengisahkan Souhei Saikawa, anggota dari Saikawa Research Lab. Dia pergi berlibur yang diadakan oleh laboratorium, dan Moe Nishinosono, putri mentornya, bergabung dengan grup pada liburan mereka meskipun bukan bagian dari laboratorium.

Disaat berliburan, mereka berdua menemukan sebuah mayat. Mereka berdua bekerja sama untuk memecahkan misteri apa yang menjadi kasus pembunuhan berantai.

Visual

karakter di subete ga f ni naru 19

Anime akan ditayangkan perdana pada 8 Oktober. Selain adaptasi anime, novel ini telah mendapatkan adaptasi Live Action yang telah ditayangkan tahun lalu di Channel Fuji TV di Jepang selama 2 bulan

Walaupun terkesan Klasik, entah kenapa Manga/Light novel yang dibuat dulu (lawas) terasa lebih menantang daripada Manga/Light novel yang baru dikarang baru baru ini, seperti halnya Ushio to Tora atau Kiseijuu Sei no Kakuritsu yang memiliki kesan bad-ass terhadap setiap karakternya, terlebih lagi anime ini bergenre Mystery, jarang jarang setiap musim menyajikan anime dengan tema seperti ini.

Sumber: MoCa News