fate extra anime

Sebuah Project Fate Baru, “Fate/Extra Lost Encore” Akan Dianimasikan SHAFT, Premiere Di Tahun 2017


Serial Anime Baru Dari Fate/Series Akan Segera Dihadirkan! Pengumuman Terkait “Fate/Stay Night: Heaven’s Feel” Juga Ikut Diumumkan


Sekali lagi, perkembangan dari Fate/Series yang sedang naik daun semenjak Fate/UBW beserta smartphone game Fate/GO dirilis , franchise milik TYPE-MOON yang telah memiliki sejumlah seri, baik game, manga, ataupun anime ini akan mendapatkan adaptasi anime baru!

Pada sebuah panel yang dipajang pada gelaran event AnimeJapan 2016 yang diselenggarakan pada Sabtu kemarin, telah mengumumkan bahwa anime project yang diangkat dari game Fate/Extra sedang dalam tahap pembuatan. Anime ini akan diberi judul Fate/Extra Last Encore, dan ditetapkan untuk dirilis di tahun 2017 nanti.

Situs resmi anime juga ikut memposting sebuah teaser trailer menyambut datangnya anime.

Studio SHAFT yang tak jarang membuat para penonton merasa pening jika belum terbiasa dengan artwork anime garapan mereka akan mengerjakan anime ini. Type-Moon dan Marvelous mengkreditkan dirinya untuk game orisinil mereka. Untuk susunan staff, creator asli Fate/Stay Night, Kinoko Nasu akan bertanggung jawab akan komposisi seri bersama dengan Aruko Wada yang akan merancang desain karakter orisinil.

Marvelous Entertainment dan TYPE-MOON merilis game Fate/Extra dalam platform PlayStation Portable di Jepang pada tahun 2010. Kemudian, Aksys Games merilis game di Amerika Utara pada November 2011 yang lalu. Ditambah, game pelengkap, Fate/Extra CCC yang dapat dimainkan dengan PSP juga telah dirilis di Jepang di bulan Maret 2013.

fate extra

Pihak Sponsor Situs Kami:

Masih di event yang sama, telah diungkapkan bahwa bahwa adaptasi film layar lebar Fate/Stay Night: Heaven’s Feel, yang akan memusatkan cerita pada heroine Sakura Matou akan dibuat dalam format film trilogy, para fans juga diminta untuk sedikit bersabar, karena ufotable membutuhkan waktu sedikit lebih lama untuk menyelesaikan film, dimana diungkapkan bahwa film akan perdana tayang di tahun 2017, sama halnya dengan Fate/Extra Lost Encore yang dikerjakan SHAFT.

fate series fate heaven feel

Walaupun tampaknya anda tidak dapat merasakan artwork yang sedetail (dan semahal) ufotable, SHAFT selalu berhasil membuat anime dengan kesan tersendiri pada setiap anime yang mereka garap, entah itu dari segi story, background, ataupun screenplay unik yang mereka miliki.

Barangkali, daripada anda meragukan kualitas anime yang mereka kerjakan, mungkin akan lebih baik jika anda menghawatirkan Saber, yang nanti akan menjadi korban kesadisan head tilt mereka.

fate extra anime 2

Sumber: ANN

close

admin

Hobi Membaca Artikel Hal-hal yang berbau jepang, seperti Anime, Manga, dan Game. Dan baru baru ini tengah belajar untuk membuat sebuah Visual Novel dengan menggunakan Ren'Py

Jika anda tidak keberatan, tuliskan pendapat anda terkait artikel ini

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading Disqus Comments ...
Loading Facebook Comments ...