AniManga

Sebuah Video Promo Light Novel “Oda Nobuna no Yabou” Perlihatkan Karakter yang Belum Muncul di Anime

oda nobuna

Sebuah Video Promo Light Novel “Oda Nobuna no Yabou” Perlihatkan Karakter yang Belum Muncul di Anime, Light Novel “Oda Nobuna no Yabou” karangan Mikage Kasuga dan Futago Minazuki yang awalnya diterbitkan di GA Bunko kini telah berpindah ke Fujimi Shobo sejak Volume 11 yang lalu

Kini dari label Fujimi Fantasia Bunko, Edisi baru rilis dari volume 1-10 bersama dengan National Edition Gaiden Jakiganryuu Masamune dan Azuchi Nikki 1 Honnouji Chakai Soudouroku yang telah dirilis 19 September kemarin.

light novel nobuna light novel nobuna 2 light novel nobuna 3

Sebuah Promo untuk hits ini akhirnya dibagikan di Internet.


Didalam karya asli Light Novel Oda Nobuna no Yabou, beberapa tokoh figur historial di jepang dalam gender-bender telah diperlihatkan, sebagai contoh Shingen Takeda, Tiger of Kai, yang merupakan salah satu daimyo terkuat di Era Sengoku. Dalam Light Novel Oda Nobuna no Yabou, Shingen memiliki ketertarikan dengan Yoshiharu karena dia digambarkan sebagai ‘Laki laki dari Surga’. Shingen Takeda juga tergabung dalam aliansi sementara Oda Nobuna.

oda nobuna light novel

Shingen Takeda juga sempat muncul di detik detik terakhir seri Anime TV Episode 12

Didalam gambar diatas, diperlihatkan Shingen Takeda bersama adiknya Takeda Katsuyori dan seorang gadis lainnya (gak tw namanya), Katsuyori digambarkan sebagai gadis cilik berumur 7 tahun dengan rambut berwarna merah.

Light Novel Oda Nobuna no Yabou saat ini sudah memiliki sebanyak 13 Volume. Sampai saat ini belum ada pengumuman lebih lanjut terkait dibuatnya sekuel dari anime yang diproduksi oleh Studio Gokumi dan Madhouse ini.

Sumber: Crunchyroll