J-Pop Culture

Seiyuu Miyu Matsuki (38 Tahun) Dikabarkan Meninggal Dunia

miyu matsuki

Seiyuu Miyu Matsuki (38 Tahun) Dikabarkan Meninggal Dunia, Kabar duka datang dari seiyuu yang telah menjadi veteran dalam dunia mengisi suara, Miyu Mitsuki, atau yang lebih dikenal dengan perannya di Shimoneta sebagai Nishikinomiya Anna telah dikabarkan berpulang kepada yang maha kuasa

Hal ini telah dilaporkan oleh perusahaan manajemen 81 bakat suara yang mengumumkan bahwa aktris suara Miyu Matsuki meninggal pada tanggal 27 Oktober 2015 di umurnya yang ke 38 tahun. Tidak ada informasi tentang apakah dia meninggal karena pneumonia (paru paru basah) akut atau tidak.pengumuman meninggalnya

Awal tahun ini ia memberitahu bahwa ia mengalami demam sejak awal tahun yang tidak kunjung membaik . Dia menyadari bahwa dirinya mengidap pneumonia akut setelah ia berulang kali pergi ke rumah sakit untuk check-up.

miyu matsuki

Beberapa nya peran suara anime yang melibatkannya diantaranya Sapphire di Fate / kaleid liner Prisma Illya, Anna di Shimoneta, Hisui di Carnival Phantasm, Harumi di Zetsubou Sensei, Cthuko dari Haiyore! Nyaruko-san, ibu Shiina di Koufuku Graffiti, Yoshinoya di Hidamari Sketch, ibu Hagimura dari Seitokai Yakuindomo, dan masih banyak lainnya.

miyu matsuki

 

Dalam peran non-anime seperti game, Miyu menyuarakan Claire di Sen no Kiseki II, Lailah di Tales of Zestiria, Iris di Aterlier Iris, dan Waka di Breaker phantom.

Semoga tenang di alam sana, Rest in Peace (R.I.P), Miyu Matsuki

Sumber: 81 Produce on Miyu Matsuki’s blog