AniManga

Sekuel Anime “Saenai Heroine no Sodatekata” Dikonfirmasi Mulai Tayang April 2017

Walaupun Telah Dikonfirmasi Mendapatkan Seasons 2, Sepertinya Fans Harus Menunggu Sedikit Lebih Lama Untuk Menunggu Kembalinya Saenai Heroine no Sodatekata


 

Pada sebuah siaran di Fuji TV, telah diungkapkan bahwa sekuel dari adaptasi anime “Saekano” akan kembali tayang pada bulan April 2016. Pada siaran tersebut, Saekano diberi nama baru judul baru “Saenai Heroine no Sodate-kata♭”, atau dibaca Saenai Heroine no Sodate-kata Flat.

Saenai Heroine no Sodatekata anime seasons 2

Seri ini bercerita tentang Tomoya Aki, seorang otaku yang bekerja sampingan saat libur musim semi untuk mendapatkan uang yang cukup untuk membeli Blu-ray Disc anime. Dalam perjalanan pulangnya, ia bertemu dengan perempuan cantik dan menjadikan perempuan itu model untuk game doujin-nya. Tetapi satu bulan kemudian ia menemukan bahwa perempuan itu adalah teman sekelasnya dan bernama Megumi Katou. Tomoya tidak memiliki seni artistik atau keahlian menulis, jadi dia meminta tolong Eriri Spencer Sawamura, anggota paling jago di klub seni untuk menyediakan gambarnya, dan juga Utaha Kusumigaoka, sang murid teladan untuk menulis skenarionya.

Memang benar ini menjadi kabar bahagia karena akhirnya anime garapan A-1 Pictures ini mengkonfirmasi kapan tayangnya anime, namun jeda waktu yang harus ditempuh para fans untuk dapat melihat para best girl terlihat masih begitu panjang. Well, At least, we can meet Megumi-chan again.

Saenai Heroine no Sodatekata sekuel 2

Sumber: ANN