J-Pop Culture

Seniman Ini Tunjukan Ilustrasi Perbandingan “Tipe Wanita Ideal vs Reality” Yang Dijamin Bikin Kamu Sadar Akan Kenyataan!

Beberapa Gambar Berikut Ini Akan Menyadarkan Kamu, Bahwa ‘Waifu’ Yang Kamu Idam Idamkan Tidak Akan Kamu Temui di Dunia Nyata


Expectation tak sedindah reality, mungkin itulah yang menjadi kata kata yang tepat untuk menggambarkan artikel ini, karena yang dibahas kali ini adalah artikel yang akan membuat kamu sadar, bahwa kamu tidak akan pernah menemukan sosok gadis seperti di manga/anime di dunia nyata.

Mungkin kamu biasa menemukan sosok gadis yang memiliki kepribadian yang lemah lembut, wajah yang cute, dan sangat peduli dengan penampilan didalam dunia anime, yang membuat anda berfikir bahwa ‘wah gadis jepang juga pasti semanis itunamun sayangnya, seorang ilustrator pengguna twitter akan segera menghancurkan pemikiran anda tersebut.

Melalui akun twitternya, @_Smitter2 membagikan sebanyak 6 gambar ilustrasi yang menunjukan perbandingan antara gadis ideal yang biasa ditemui di manga dengan gadis di dunia nyata. Berikut ilustrasi yang dibuatnya:

Keluar dari kamar mandianime tak seindah kenyataan

Expectation: Menguraikan rambut, dan malu-malu menutupi bagian tubuhnya.
Reality: Make-up luntur dan dengan percaya diri menunjukan tubuhnya kepada dunia.

 

Busana yang dikenakan di luar rumahanime tak seindah kenyataan 2

Expectation: Rambut twintail, jaket merah muda berbulu dan celana pendek yang memaksimalkan tingkat cute level-nya .
Reality: Bau keringat, berpakian seadanya, asal mudah dipake.

 

Bersinanime tak seindah kenyataan 3

Expectation: Bersin kecil sambil menutupi dengan kedua tangan.
Reality: Bersin ya bersin, peduli amat pandangan sama orang-orang.

 

Wajah Tiduranime tak seindah kenyataan 4

Expectation: Tangan tergenggam anggun di bawah pipinya dengan nafas selembut bantal yang dipakainya.
Reality: Bagaikan film horror, mata sedikit terbuka dengan menunjukan bagian putihnya, mulut benar-benar terbuka dengan dengkuran yang menderu keluar.

 

Ketika menstruasianime tak seindah kenyataan 5

Expectation: Menahan sakit sambil berkata dalam hati “Ah, perutku saya sakit“”
Reality: Membandingkan dengan teman-temannya (“Menstruasiku lebih lama daripada biasanya.” “Darahku kali ini benar benar keluar banyak” “Oh ya, aku juga!“)

 

Pakaian dalamanime tak seindah kenyataan 6

Expectation: Sesuatu yang cute setiap harinya
Reality: Mengenakan bra usang yang sama dan tak berganti celana dalam selama dua atau tiga tahun (“Lagipula gak ada yang tahu!.”)

Jika anda adalah seorang wanita dan kebetulan membaca artikel ini, mungkin anda saat ini tengah tertawa cekikikan sambil men-scroll mouse anda dan membacanya sekali lagi. Apakah semua diatas benar? Ntahlah, saya seorang pria dan saya tidak tahu akan hal hal seperti ini, jika anda adalah seorang gadis, bisa bantu kami dengan menuliskan satu atau dua patah kata di kolom komentar?

Sumber: Rocketnews