J-Pop Culture

Seorang Stuntman Perlihatkan Gerakan-Gerakan Hwoarang “Tekken”. Dan Hasilnya, Amazing!

Hwoarang

Seorang Stuntman Perlihatkan Gerakan-Gerakan Hwoarang “Tekken”. Dan Hasilnya, Amazing!, Pernahkah kamu mencoba merasa bahwa gerakan gerakan (special move) dari sebuah game terlihat begitu keren dan berfikir untuk menirukan gerakan gerakan character tersebut di dunia nyata?!

Tentunya sangatlah susah, sebagai contoh karakter favorit saya adalah Shen Long dari Bloody Roar series, yang merupakan clone sekaligus rival Long, dan special move favorit saya adalah tendangan beruntun ke udara yang biasa saya sebut sebagai tendangan 1000 kali. Jika anda mencoba untuk menirukan gerakan tersebut, mungkin anda akan berakhir dengan pantat retak ketika mendarat setelah melakukan gerakan tersebut.

Shen Long

Namun tidak dengan Stuntman (seseorang yang menggantikan aktor/aktris utama dalam suatu adegan berbahaya) professional berikut ini.



Melalui channel YouTube @Eric Jacobus, dia telah mengunggah video tersebut pada 9 November 2015 dan telah ditonton sebanyak 74 Ribu pasang mata dalam waktu 3 hari. Terlihat seperti ahli Taekwondo sungguhan bukan?

Sumber: Crunchyroll