AniManga

Seri Anime Baru Danganronpa Yang Akan Premiere Tahun Ini Akan Dibagi Menjadi 2 “Chapter”

Akan Ada 14 Karakter Baru Yang Akan Dihadirkan Dalam Seri Baru Ini, Makoto Naegi, Kyōko Kirigi, Aoi Asahina, Yasuhiro Hagakure, Monokuma, dan Monomi Akan Kembali Tampil Didalam Anime


NBC Universal telah mengumumkan pada booth-nya di event AnimeJapan bahwa seri anime Danganronpa 3 -The End of Hope’s Peak Academy- akan dibagi menjadi 2 chapter dengan cerita yang berbeda, yakni Mirai Hen (Future Chapter) dan Zetsubou Hen (Despair Chapter). “Mirai Hen” akan tayang di bulan juli, sedangkan “Zetsubou Hen” akan ditayangkan beberapa saat setelah chapter pertama tayang.

“Mirai Hen” akan berfokus pada karakter dari seri game pertama dalam versi dewasa-nya , sedangkan “Zetsubou Hen” akan menceritakan kisah dari karakter dari game Super Danganronpa 2. Anime akan menggambarkan apa yang terjadi pada setiap karakter sebelum memasuki survival game yang berujung kematian ini.

Disaat bersamaan, NBC Universal juga membagikan sebuah video promosi yang dibintangi oleh karakter dari kedua game tersebut. 

[Note: Video ini mengandung spoiler untuk dua game pertama]

Pada hari jumat kemarin, creator sekaligus penulis skenario game Danganronpa, Kazutaka Kodaka telah menyatakan bahwa cerita dari kedua chapter (anime) tersebut akan berakhir dengan ending game, dia juga menegaskan bahwa ia tidak akan dan tidak bisa menulis sebuah “after story” tentang apa yang terjadi pada karakter setelahnya.

danganronpa anime visual

Dalam seri baru ini, kamu akan melihat kembali karakter yang survivor yang berhasil selamat dari death game dari seri pertama anime-nya, seperti Makoto Naegi, Kyouko Kirigi, Aoi Asahina, Yasuhiro Hagakure dalam versi dewasa-nya. Tak ketinggalan, Monokuma bersama adiknya, Monomi juga akan kembali menjadi eksekutor.


Berikut adalah karakter-karakter yang akan meramaikan anime:

danganronpa karakter anime baru

Dari kiri ke kanan: Kouichi Kizakura, Seiko Kimura, Great Gozu, Sounosuke Izayoi, Ruruka Andou, Juuzou Sakakura, Ryouta Mitarai, Monokuma, Miaya Gekkougahara, Kyousuke Munakata, Kazuo Tengan, Monomi, Chisa, Yukizome, Yasuhiro Hagakure, Makoto Naegi, Kyouko Kirigi, Daisaku Bandai, Aoi Asahina

Kira kira, kali ini siapa yah yang dapat bertahan untuk menghadapi godaan Monokuma untuk saling membunuh dan bertahan hidup?

Sumber: ANN